IdeaPad Pro 5 16 Inci, Leptop dengan Prosesor Meteor Lake Terbaru dan Punya Layar 120 Hz yang Responsif

IdeaPad Pro 5 16 Inci, Leptop dengan Prosesor Meteor Lake Terbaru dan Punya Layar 120 Hz yang Responsif

Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5 16 memiliki casing aluminium abu-abu ramping yang dapat digunakan di lingkungan profesional atau bahkan outdoor tanpa masalah. --

SUMEKS.CO - Laptop Lenovo IdeaPad Pro 5 varian layar 16 inci adalah perangkat yang dipasangkan dengan prosesor meteor lake terbaru dan juga memiliki layar 120 Hz yang mulus serta sangat responsif.

Selain itu IdeaPad Pro 5 16 inci juga merupakan laptop multimedia dengan layar besar yang dilengkapi dengan pilihan konektivitas modern. 

Tidak hanya itu, Lenovo juga menawarkan model AMD pada laptop ini sehingga penggemar dapat mengetahui mana pilihan yang lebih baik.

Selain itu laptop IdeaPad Pro 5 16 G9 dilengkapi dengan perangkat keras terbaru dan Lenovo memungkinkan pembeli memilih antara prosesor Core Ultra saat ini dari Intel dan chip Ryzen 8000 dari AMD.

BACA JUGA:Laptop RedmiBook Pro 16, Memiliki Casing Alumunium yang Kuat dan Berkualitas Tinggi Spek Juga Ganas

BACA JUGA:Laptop Asus ROG Strix Scar 16 Punya Performa Berapi-api dan Kecemerlangan Mini LED


Lenovo telah melengkapi IdeaPad dengan segala koneksi penting. Model Intel dilengkapi koneksi Thunderbolt 4 modern, sementara salah satu port USB-C harus digunakan untuk memasok daya. --

IdeaPad Pro 5 16 yang punya layar lebih besar ini  juga dipasangkan chipset andal dengan menggunakan Core Ultra 7 155H terbaru  termasuk Arc Graphics-nya.

Pembeli juga mendapatkan RAM 32 GB, SSD 1 TB, serta panel IPS matte 120 Hz dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel. 

Tidak hanya itu Pembeli juga dapat memilih IdeaPad dengan GPU khusus dari Nvidia ( Laptop RTX 3050  &  Laptop RTX 4050 ).

Selain daripada itu, laptop Lenovo IdeaPad Pro 5 16 memiliki casing aluminium abu-abu ramping yang dapat digunakan di lingkungan profesional atau bahkan outdoor tanpa masalah. 

BACA JUGA:MacBook Pro M3 Max: Laptop Setara Desktop dengan AI untuk Pekerjaan Grafis atau Kreatif Kelas Atas

BACA JUGA:Laptop Gaming Vs PC Gaming, Mana yang Terbaik untuk Pengalaman Bermain Game?

Bezelnya tipis tetapi memiliki punuk kamera yang tidak terlalu menarik, dan casing ini akan meninggalkan bercak sidik jari, tapi ini bukan menjadi masalah yang besar. Setidaknya laptop praktis karena memungkinkan dengan prosesor yang dapat diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: