Asus ProArt P16, Laptop Layar Sentuh 16 Inci yang Mumpuni Bagi Para Konten Kreator!

Asus ProArt P16, Laptop Layar Sentuh 16 Inci yang Mumpuni Bagi Para Konten Kreator!

Menariknya, panel layar laptop kerja Asus yang satu ini tidak hanya menawarkan teknologi layar sentuh, tetapi juga sudah mengusung panel OLED 4K beresolusi tinggi yang mampu membuat semua kontan tampak sangat tajam.--

SUMEKS.CO - Laptop ProArt P16 dari Asus sepertinya akan cocok bagi para konten kreator karena memiliki layar sentuh berukuran 16 inci yang dipersenjatai prosesor AMD Zen 5 baru.

Menariknya, panel layar laptop kerja Asus yang satu ini tidak hanya menawarkan teknologi layar sentuh, tetapi juga sudah mengusung panel OLED 4K beresolusi tinggi yang mampu membuat semua kontan tampak sangat tajam.

Namun demikian, apakah laptop ProArt P16 ini benar-benar mampu menawarkan sejumlah fitur yang memadai untuk melampaui sejumlah laptop multimedia canggih lainnya?

Asus tentu telah memikirkannya, itulah mengapa laptop ini telah dilengkapi dengan modul MediaTek (MT7925) Wi-Fi 7 modern yang juga mendukung Bluetooth 5.4, sehingga laptop ini tidak akan menemui masalah apa pun dengan koneksi jaringan nirkabel. 

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop Asus Untuk Mahasiswa, Didukung Performa Lancar dan Kuat Untuk Belajar

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Laptop Asus Vivobook, Fitur Unggulannya Canggih dengan Desain Menawan, Cek Detailnya!


Laptop ProArt P16 dari Asus sepertinya akan cocok bagi para konten kreator karena memiliki layar sentuh berukuran 16 inci yang dipersenjatai prosesor AMD Zen 5 baru.--

Dan seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa Asus telah melengkapi ProArt P16 ini dengan layar sentuh OLED resolusi 3.840 x 2.400 piksel dan rasio aspek 16:10. 

Dalam situasi sehari-hari dan benchmark sintetis, ProArt P16 adalah sistem yang sangat cepat dan responsif, ia menawarkan cadangan yang cukup untuk tugas-tugas yang menuntut.

Selain itu, Asus ProArt P16 merupakan laptop yang tidak akan mengalami masalah jika Pengguna ingin melakukan pemutaran video 4K (YouTube) dalam hal penurunan frame. 

BACA JUGA:Laptop Asus ExpertBook B1 B1500: Perangkat Kerja yang Kokoh dengan Banyak Port Internal

BACA JUGA:Laptop ASUS BR1100C Spesifikasi Tangguh dan Inovasi Cerdas Khusus Untuk Anak Sekolah dan Pekerja Kantoran

Asus di sisi lain menawarkan ProArt P16 baru dengan kedua prosesor seluler Ryzen AI 300 baru yang masing-masing dipadukan dengan RAM LPDDR5x 7500 yang disolder (24, 32 atau 64 GB). 

Selain itu, penting untuk diketahui bahwa laptop Asus ProArt P16 memiliki GPU Ada Lovelace Nvidia dalam opsi laptop RTX 4050, laptop RTX 4060 dan varian tertinggi laptop RTX4070.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: