Ketua PWI Sumsel "Ngantor" di Kabupaten, Sosialisasikan Program Kerja di Hadapan Anggota PWI Ogan Ilir

Ketua PWI Sumsel

Ketua PWI Provinsi Sumsel, Kurnaidi ST, saat kunjungan ke PWI Kabupaten Ogan Ilir, Kamis, 27 Juni 2024.--

Ketua PWI Provinsi Sumsel juga meminta kepada seluruh pengurus PWI, supaya dapat bekerja profesional. Serta, harus menjaga kekompakan sesama pengurus dan anggota PWI. 

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Fredi Kurniawan, mengucapkan terima kasih atas atensi dari PWI Provinsi Sumsel serta Dinas Kominfo dan Persandian Ogan Ilir.

"Pada Konferprov lalu saya berpesan kepada Kuyung Kurnaidi, agar senantiasa memperhatikan kami. Dan sekarang beliau benar-benar datang ke PWI Ogan Ilir. Kami ucapkan terima kasih," ucapnya. 

Fredi mengungkapkan, bahwa program-program PWI Kabupaten Ogan Ilir terus dilaksanakan, diantaranya dengan dukungan Pemkab Ogan Ilir melalui Dinas Kominfo dan Persandian.

Program-program diantaranya Uji Kompetensi Wartawan (UKW), pelatihan jurnalistik dan yang terdekat adalah studi tiru ke Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

BACA JUGA:PWI Ogan Ilir Raih Predikat Regu Terkreatif Gerak Jalan Tingkat Kabupaten

BACA JUGA:Perwakilan PWI Ogan Ilir Sekaligus Jurnalis SUMEKS.CO Raih Juara 2 Festival Dangdut Kemerdekaan RI ke-78


Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Fredi Kurniawan, foto bersama Ketua PWI Sumsel beserta jajaran, dan Kepala Diskominfo dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir. --

"Insya Allah pada hari Minggu ini, PWI dengan didampingi Dinas Kominfo Ogan Ilir melaksanakan studi tiru. Kegiatan diawali dengan kunjungan ke PWI Pusat dan selanjutnya ke PWI Yogyakarta," jelas Fredi.

Hal ini disebut Fredi sebagai bukti bahwa sinergi pers dan pemerintah daerah di Ogan Ilir terjalin dengan baik.

Ke depan, sinergi ini akan terus ditingkatkan, khususnya guna mendukung program pembangunan daerah Kabupaten Ogan Ilir.

"Alhamdulillah, dukungan pemerintah daerah di bawah pimpinan Bapak Bupati Panca Wijaya Akbar sangat besar. PWI Ogan Ilir selanjutnya mohon petunjuk dan arahan dari Ketua PWI Sumsel," ucap Fredi.

Terpisah, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Ogan Ilir, Ferdian Riza mengatakan, bahwa Bupati Panca Wijaya Akbar menginstruksikan agar sinergi dengan media harus terus ditingkatkan.

BACA JUGA:Berkekuatan 19 Atlet dan Official, Kontingen PWI Ogan Ilir Targetkan Bawa Medali dari Porseniwada Lubuklinggau

BACA JUGA:PWI Ogan Ilir Cari Pemimpin, 2 Kandidat Bersaing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: