Cegah Lakalantas, Personel Polsek Jejawi Bersihkan Ilalang yang Tutupi Akses Jalan

Cegah Lakalantas, Personel Polsek Jejawi Bersihkan Ilalang yang Tutupi Akses Jalan

Personel Polsek Jejawi bersihkan ilalang tutupi akses jalan cegah lakalantas. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

Masih kata Kasi Humas, semua ilalang yaitu semak-semak yang berada di sisi kanan dan kiri jalan yang menggangu pandangan dibersihkan semua. 

Dimana memang keberadaan semak-semak tersebut membuat badan jalan menjadi sempit dan membahayakan pengendara yang melintas. 

BACA JUGA:Besok, Polres OKI Potong Hewan Kurban, 6 Ekor Sapi dan 7 Kambing

BACA JUGA:Pengedar Narkoba SP Padang OKI Digrebek Tim Macan Komering Polres OKI dan Polda Sumsel

"Jadi adanya pembersihan ilalang ini agar jalan terlihat bersih dan lebar. Selain itu, untuk mengedukasi masyarakat, agar senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungan," tukasnya. 

Sementara itu, kegiatan personel Polres OKI untuk masyarakat yaitu dengan melakukan renovasi rumah warga di Desa Celikah Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Hasil rumah yang direnovasi oleh Polres OKI, Riduan pemilik rumah sangat senang dan berterima kasih kepada Polres OKI. 

Huniannya yang menjadi tempat tinggal bersama keluarganya direnovasi Polres OKI menjadi layak huni dan nyaman untuk ditempati. 

BACA JUGA:Oknum ASN Polres OKI Diduga Gelapkan Uang Wajib Pajak, Modus Bantu Urus Pembayaran

BACA JUGA:Bersama Propam Mendadak Kapolres OKI Cek Handphone Milik Anak Buahnya, Apa Sebab?

Dimana hunian Riduan ini terlihat kumuh dan kurang layak untuk ditinggali, sehingga oleh Polres OKI direnovasi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tahun ini. 

"Alhamdulillah, hari ini rumah warga Desa Celikah sudah selesai direnovasi sehingga menjadi layak untuk dihuni bersama keluarganya," jelas Kapolres OKI, AKBP Hendrawan Susanto SH SIk didampingi Kapolsek Kayuagung, Iptu Joni Saibi SH, Jumat 21 Juni 2024.

Diungkapkan Kapolres, renovasi rumah Riduan ini telah dimulai sejak 14 Juni 2024 lalu. Diperbaiki atau renovasi dengan cara bergotong royong sehingga rumah Riduan ibi bagus kembali. 

Yakni direnovasi mulai dari memperbaiki plafon, memperbaiki genteng rumah dan ada juga yang mengecat rumah. Jadi hasilnya bagus dan layak untuk dihuni. 

BACA JUGA:Polres OKI Komitmen Jaga Situasi Kondusif di Desa Sungai Sodong dan PT SWA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: