Dilantik jadi Pj Ketua TP PKK Sumsel, Mendagri Berharap Melza Ayu Rahminia Siapkan Program Kerja Tahun 2025

Dilantik jadi Pj Ketua TP PKK Sumsel, Mendagri Berharap Melza Ayu Rahminia Siapkan Program Kerja Tahun 2025

Melza Ayu Rahminia SE dilantik sebagai Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Sumsel --

Karena itu dia berharap Melza mampu mendukung program kegiatan Posyandu agar dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat. 

"Selamat bertugas, menjalankan tugas sebaik-baiknya, karena kita tahu bahwa PKK ini tidak ada sekolahnya sehingga kita perlu untuk terus belajar,” lanjutnya.

Sementara itu usai dilantik Pj Ketua TP PKK Sumsel Melza Elen Setiadi mengaku terharu atas penunjukkan dirinya sebagai Pj Ketua TP PKK Sumsel. Menurutnya penugasan tersebut merupakan kehormatan bagi dirinya.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Jalin Kerjasama dengan Vietnam Perkuat Sistem Penyediaan Air Minum

BACA JUGA:Jokowi Tiba-Tiba Ganti Pj Gubernur Sumsel Ada Apa Ya? Elen Setiadi Bakal Gantikan Agus Fatoni

"Mudah-mudahan saya bisa meneruskan tugas dan program kerja yang telah dilaksanakan bu Tyas. Mohon dukungan dari semua pengurus PKK Sumsel agar saya bisa bekerja sebaik-baiknya,”  kata Melza.

Dilain pihak Tyas Fatoni yang di kesempatan yang sama juga dilantik menjadi Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Utara menyampaikan mengapresiasi atas bantuan, dukungan dan kerjasama dari seluruh pengurus PKK Sumsel yang telah membantu dirinya selama penugasan di Sumsel.

"Selama 9 bulan bertugas di Palembang-Sumatera Selatan saya mendapatkan dukungan yang luar biasa. Saya menyebut para pengurus PKK ini teman-teman saya, yang mendedikasikan dirinya dalam menjalankan program kerja PKK. Tak ada kata yang dapat saya ucapkan selain terima kasih, terima kasih, dan terima kasih,” jelasnya

Diketahui digantikannya Pj Ketua TP PKK ini juga berbarengan dengan digantikannya Agus Fatoni sebagai Pj Gubernur Sumsel oleh Elen Setiadi.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Hadiri Peluncuran Sistem Data Registrasi Sosial Ekonomi

BACA JUGA:Adu Akting bersama Anwar Fuady, Pj Gubernur Agus Fatoni Nobar Pemutaran Perdana Film ‘Dul Muluk & Dul Malik’

Agus Fatoni akan kembali bertugas sebagai Pj Gubernur Sumatera Utara bersama dengan Tyas Fatoni.

Turut hadir dalam kesempatan itu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, sejumlah  pejabat di lingkungan Kemendagri, para Bupati/Walikota, Forkopimda dan Kepala OPD dilungkup Pemprov Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: