Pihak Kepolisian Ungkap Kronologi dan Barang Bukti Ditangkapnya Virgoun Terkait Kasus Narkoba

Pihak Kepolisian Ungkap Kronologi dan Barang Bukti Ditangkapnya Virgoun Terkait Kasus Narkoba

Polisi beberkan kronologi penangkapan Virgoun terkait kasus narkoba--

Penangkapan tersebut terjadi diduga setelah keduanya menggunakan sabu dan saat diringkus keduanya tidak melakukan perlawanan.

Dugaan itu kemudian dikuatkan dengan hasil tes urine Virgoun dan perempuan berinisial PA yakni positif metamfetamin.

BACA JUGA:Usai Damai, Virgoun Malah Laporkan Inara Rusli Atas Kasus Akses Ilegal, Konflik Berlanjut?

BACA JUGA:Inara Rusli Duduk Bareng Virgoun Usai Perceraian, Bahas Perdamaian?

Tapi baik Virgoun maupun perempuan berinisial PA itu juga akan kembali diperiksa kesehatan untuk memastikan kondisi keduanya usai penangkapan.

Kabar ditangkapnya Virgoun ini tentu mengejutkan banyak pihak termasuk keluarganya.

Mendengar hal ini sebagai mantan istri, Inara Rusli memilih untuk bungkam dan tidak mau komen apapun perihal ditangkapnya Virgoun.

“Gak mau komen apa-apa selain kerjaan. We've been thru' and surviving a lot of things (Kami telah melalui dan bertahan dalam banyak hal)," kata Inara Rusli dalam Instagram Storynya, Kamis 20 Juni 2024. 

BACA JUGA:Distribusi Gas Elpiji 3 Kg di Palembang Berangsur Normal, Harga Jual Masih Lebihi HET? Warga: Mudah Tapi Mahal

BACA JUGA:Usai Puncak Haji, Jemaah Indonesia Bersiap Kembali ke Tanah Air

Instastory ini muncul kemungkinan karena dirinya masih disangkutpautkan dengan Virgoun yang baru saja ditangkap terkait narkoba.

Usai resmi bercerai dari Inara Rusli, mantan istrinya memilih untuk diam karena kemungkinan hal ini sudah bukan urusannya lagi seperti yang dikatakannya pada laman Instagram pribadinya.

Adapun alasan Inara Rusli tidak mau berkomentar mengenai penangkapan mantan suaminya Virgoun ini karena memang hanya ingin fokus mencari nafkah untuk anak-anaknya saat ini.

Namun kendati demikian, Inara Rusli mengucapkan terima kasih atas dukungan yang banyak diberikan oleh orang terdekatnya dan dirinya tetap meminta doa yang terbaik untuk mantan suaminya.

BACA JUGA:Tampilan Baru Inara Rusli Setelah Cerai dari Virgoun, Kantongi Royalti dari Lagunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: