Cinta Banget dengan Wanita Pujaan Hati, Pria Lajang di Palembang Bernasib Sial Setelah Lakukan Hal Ini

Cinta Banget dengan Wanita Pujaan Hati, Pria Lajang di Palembang Bernasib Sial Setelah Lakukan Hal Ini

Korban saat membuat laporan di SPK Terpadu Polrestabes Palembang, Rabu 19 Juni 2024.-Foto: dokumen/sumeks-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Berlaga sok pahlawan demi menarik perhatian wanita pujaan hatinya, seorang pria lajang di Palembang harus bernasib sial

Dia harus merelakan sepeda motor kesayangan yang didapat dari hasil kerja keras, banting tulang, peras keringat selama bertahun-tahun raib dibawa kabur teman sendiri.

Kasus ini dialami oleh pria lajang bernama Andika (27), warga Jalan KH Azhari, Lorong Pedatuan Darat, Kecamatan Seberang Ulu 2 Palembang.

Dimana niat awalnya ingin membantu wanita single parent bernama Mitha (23) sang pujaan hatinya yang terlilit utang sebesar Rp230 ribu kepada terlapor berinisial R. 

BACA JUGA:Pria Lajang Asal Majalengka Bersepeda ke Tanah Suci, Saat Ini Sudah Tiba di Singapura

BACA JUGA:Waduh! Puluhan Pelajar Diduga Jadi Korban Kelainan Seks Seorang Pria Lajang di Musi Rawas

Namun, ketika Mitha ditagih utangnya oleh R, Mitha belum bisa membayar karena belum mempunyai uang.

"Saya yang tidak tega, karena Mitha terus-terusan ditagih utang oleh R. Saya pun menjaminkan sepeda motor Honda Beat Street BG 4946 ABI milik saya kepada R sebagai jaminan melunasi utang Mitha. Perjanjian awal satu atau dua hari ke depan saat saya mempunyai uang, motor itu akan saya tebus kembali sesuai nominal utang Mitha kepada R," ujar Andika saat memberikan keterangan dalam laporannya di SPK Terpadu Polrestabes Palembang, Rabu 19 Juni 2024.

"Demi Mitha, saya rela menjaminkan motor saya itu," tambah pria yang sudah cinta banget dengan wanita idamannya itu.

Diceritakannya, kasus ini terjadi, Jumat 14 Juni 2024 di tempat tinggal Mitha di Jalan Gubernur H Bastari, Lorong Pasiran, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring Palembang.

BACA JUGA:Pria Lajang di Sukarami Palembang Ditemukan Tewas di Dalam Rumah Bedeng

BACA JUGA:Marak Modus Penipuan Baru Salah Transfer Uang dari Seseorang, Kapolrestabes Palembang: Jangan Senang Dulu

"Setelah saya menjaminkan motor saya itu, keesokan harinya saya ingin mengajak R untuk bertemu menebus motor saya itu. Namun ternyata R punya syarat lain jika saya ingin mengambil motor, R minta STNK motor saya yang awalnya tidak ada di perjanjian," ungkapnya.

Alhasil singkat cerita ia pun menyerahkan STNK seperti yang diminta oleh R, keesokan harinya ketika kembali ingin mengambil motor tersebut ternyata R sudah menghilang tak tahu rimbanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: