Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Diisukan Bubar, Syahrial Oesman: Hanya Isu! PAN Siap Perkuat Koalisi MataHati

Mawardi Yahya-Anita Noeringhati Diisukan Bubar, Syahrial Oesman: Hanya Isu! PAN Siap Perkuat Koalisi MataHati

Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Partai Amanat Nasional (PAN), kemungkinan akan mendukung penuh pasangan ini dan bergabung dalam koalisi MataHati--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Isu panas bubarnya pasangan calon (paslon) kepala daerah Mawardi Yahya - Anita Noeringhati (MataHati), ditanggapi santai oleh Ketua Tim Pemenangan, Syahrial Oesman.

"Ah itu kan isu untuk orang-orang yang takut dengan kemenangan kita," kata mantan Gubernur Sumsel itu, Selasa kemarin sore di Palembang.

Malah sebaliknya, Syahrial Oesman yang menyebut dirinya sebagai Panglima perang pasangan calon kepala daerah Mawardi Yahya - Anita Noeringhati, memberikan informasi terbaru.

SO menegaskan, jika Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Partai Amanat Nasional (PAN), kemungkinan akan mendukung penuh pasangan ini dan bergabung dalam koalisi MataHati.


Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang terdiri dari Partai Amanat Nasional (PAN), kemungkinan akan mendukung penuh pasangan ini dan bergabung dalam koalisi MataHati.--

BACA JUGA:Pemain Siriwijaya FC Saat Double Winner Akan Berlaga di Big Match Reuni Legend, Ada Kayamba dan Coach RD!

BACA JUGA:Syahrial Oesman Ungkap Harapan Besar ‘MaHar’ Maju Pilkada Sumsel, Tanggapi Soal Status SMB II Palembang

Dengan demikian, KIM akan memberikan dukungan mereka, kecuali Partai Demokrat yang memutuskan untuk berada di luar koalisi ini.

Menurut Syahrial, di golf kenten Palembang Selasa 18 Juni 2024 partai-partai besar seperti Golkar, Gerindra, dan PAN telah berkomitmen untuk mendukung Mawardi Yahya - Anita Noeringhati.

"Ini seperti Keputusan Presiden (Kepres) bagi saya," kata Syahrial Oesman.

Lebih dari itu, Syahrial Oesman menyampaikan, bahwa akan ada dukungan tambahan dari partai Gelora dan PBB yang saat ini masih dalam proses pengurusan.

BACA JUGA:Berikan Kejutan, Pasangan Mawardi-Harnojoyo Bakal Maju Pilgub Sumsel 2024, Syahrial Oesman Ikut Mendukung

BACA JUGA:Menjelang Pilgub Sumsel 2024, Balongub Menanti Surat 'Sakti' dari Parpol

"Jadi, dalam KIM hanya Demokrat yang berada di luar garis," jelas Syahrial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: