Hari Raya Iduladha 1445 H, PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Sebar 176 Hewan Kurban di Wilayah Kerja Perusahaan

Hari Raya Iduladha 1445 H, PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Sebar 176 Hewan Kurban di Wilayah Kerja Perusahaan

PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4 menyalurkan 176 hewan kurban ke seluruh wilayah kerja perusahaan. --

Selain itu, dapat menjadi pribadi yang menjalankan syariat agama dengan sebaik-baiknya. Djujuwanto juga mengajak warga untuk saling berbagi kebaikan kepada bersama.

"Jika kita mampu, bantu mereka yang membutuhkan, memberikan perhatian kepada yang terpinggirkan, serta memberikan dukungan kepada mereka yang lemah," paparnya. 

Selain menyalurkan ratusan hewan kurban kepada warga di daerah sekitar perusahaan, PT PHR Zona 4 juga menggelar Salat Iduadha 1445 Hijriah, pada tanggal 17 Juni 2024.


Ribuan warga mengikuti Salat Iduladha 1445 Hijriah yang diselenggarakan PT PHR Zona 4.--

Salat Iduladha 1445 Hijriah ini, dikoordinir oleh Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina. Untuk Salat Iduladha kali ini dipimpin oleh imam sekaligus khatib Prof Dr dr H Yuwono, M Biomed, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya. 

Salat Iduladha 1445 Hijriah ini digelar di Lapangan Ria Jaya Komperta Prabumulih. Penyelenggaraan Salat Iduladha1445 Hijriah yang diselenggarakan oleh PT PHR Zona 4 ini, berlangsung khidmat dan khusyuk. 

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Siap Lancarkan Lonjakan Penerbangan Arus Balik Lebaran, Stok Avtur Berlimpah!

BACA JUGA:Kilang Pertamina Plaju Pastikan Penuhi Permintaan Produk Selama Lebaran 1445 H

Dalam kesempatan tersebut, Djujuwanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah kali ini.

Tentunya dengan semangat kebersamaan untuk melaksanakan penyembelihan, pemotongan, hingga penyaluran hewan kurban di PT PHR Zona 4, hingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. 

Pelaksanaan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah bersama dengan masyarakat ini, tidak hanya untuk merayakan hari besar keagamaan, tetapi juga sebagai bentuk berbagi sesuai dengan syariat kepada masyarakat lain yang membutuhkan. 

Langkah-langkah ini menunjukkan dedikasi PT Pertamina Hulu Rokan Zona 4, dalam memberikan pelayanan terbaik dan kontribusi positif kepada masyarakat, baik melalui dukungan kebutuhan energi maupun kegiatan sosial selama perayaan Iduladha.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: