Samsung Notebook 9 Pro Versus Samsung Notebook Flash, Performa Sama-Sama Gesit Tapi Harga Beda Jauh

Samsung Notebook 9 Pro Versus Samsung Notebook Flash, Performa Sama-Sama Gesit Tapi Harga Beda Jauh

spesifikasi laptop Samsung Notebook 9 Pro versus Samsung Notebook Flash--

Samsung Notebook Flash dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang canggih untuk melindungi data dan privasi pengguna.

Fitur Samsung Knox adalah platform keamanan berlapis yang dirancang untuk melindungi informasi kritis melalui perangkat keras yang aman, deteksi ancaman real-time, dan perlindungan kolaboratif di seluruh ekosistem Galaxy.

Fitur Knox Vault adalah inovasi terbaru yang mengisolasi data sensitif secara fisik, seperti password dan PIN, untuk meningkatkan keamanan perangkat.

Fitur Secure Folder dan Samsung Pass merupakan bagian dari Knox Vault yang memberikan lapisan keamanan tambahan pada perangkat Galaxy.

Security and Privacy Dashboard, fitur ini memungkinkan pengguna untuk dengan mudah melihat dan mengontrol aktivitas data mereka serta mencabut izin apa pun kapan pun diperlukan.

BACA JUGA:HP Pavilion Plus 14 ew1005TU, Laptop Kencang dengan Layar OLED Refresh Rate 120Hz yang Imersif dan Smooth

BACA JUGA:Acer Nitro V 16 ANV16-41 R77X, Laptop Gaming yang Dilengkapi Teknologi AI

Private Sharing, fitur ini memungkinkan pengguna berbagi file pribadi secara aman dengan mengontrol izin akses penerima dan menetapkan tanggal kedaluwarsa file, serta membatasi tangkapan layar atau unduhan.

Terdapat fitur Auto Blocker yang bertugas untuk memblokir instalasi aplikasi dari sumber yang tidak sah.

Fitur ini akan memberikan perlindungan terhadap malware potensial dan mencegah instalasi perangkat lunak berbahaya melalui koneksi kabel USB.

Dengan beragam keunggulan yang ditawarkan, Samsung Notebook Flash ditaksir harganya sekitar Rp.664.000 hingga Rp.4.208.890.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: