Samsung Galaxy Book Flex Alpha Usung Bezel Ultra Slim dengan Engsel 360 Derajat Dukung Desain 2in1

Samsung Galaxy Book Flex Alpha Usung Bezel Ultra Slim dengan Engsel 360 Derajat Dukung Desain 2in1

Samsung Galaxy Book Flex Alpha yang mengusung bezel ultra slim dan desain 2in1--

SUMEKS.CO - Laptop Samsung Galaxy Book Flex Alpha memiliki bezel ultra-slim yang sangat tipis memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif dan modern.

Galaxy Book Flex Alpha memiliki desain 2-in-1 yang berfungsi sebagai laptop atau tablet berkat engsel 360 derajat sehingga dapat dengan mudah beralih antara mode laptop dan tablet.

Samsung Galaxy Book Flex Alpha menggunakan teknologi QLED yang biasanya ditemukan pada TV premium yang mampu menghasilkan lebih dari satu miliar warna.

Layar ini memiliki kecerahan hingga 600 nits, yang membuatnya sangat terang dan mudah dilihat bahkan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA: Beda Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G, Turun Harga di September 2024

BACA JUGA: Ponsel Pintar Samsung Galaxy M05 Hadir dengan Performa Handal dan Penyimpanan Luas

Dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), layar ini mampu menampilkan konten dengan detail yang tajam dan jelas.

Layar ini juga memiliki mode khusus untuk penggunaan di luar ruangan, yang meningkatkan kecerahan hingga 600 nits untuk visibilitas yang lebih baik.

Layar ini mendukung penggunaan S Pen, yang memungkinkan pengguna untuk menulis dan menggambar langsung di layar dengan presisi tinggi.

Samsung Galaxy Book Flex Alpha dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-10 seperti Intel Core i5 atau i7, memberikan performa yang kuat untuk berbagai tugas.

Prosesor ini dirancang untuk efisiensi energi yang lebih baik, yang membantu memperpanjang masa pakai baterai laptop yang dapat bertahan hingga 17,5 jam dengan sekali pengisian.

BACA JUGA: Samsung Galaxy S25 Ultra dirancang dengan Desain dan Ketahanan Mumpuni

BACA JUGA: Perbandingan Samsung A55 5G vs Poco F6, Siapa yang Lebih Bernilai di 2024?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: