Rekomendasi Kabel USB-C Terbaik dan Berkualitas untuk Hp di Tahun 2024

Rekomendasi Kabel USB-C Terbaik dan Berkualitas untuk Hp di Tahun 2024

Kabel USB-C terbaik yang meliputi panjang, daya tahan, kecepatan pengisian daya, dan fitur tambahan seperti port 90 derajat.--

SUMEKS.CO - Memasuki tahun 2024 saat ini, hampir sebagian besar hp, laptop, tablet, menggunakan kabel USB-C sebagai mediator pengisian dayanya. Dan memang tidak disarankan untuk memilih kabel berkualitas rendah. 

Kabel USB-C terbaik dan berkualitas tentunya dapat dengan cepat mengisi daya baterai berbagai perangkat tanpa merusak perangkat atau pun adaptor charger.

Kabel USB-C berkualitas memang penting belakang ini, karena selain kabel ini digunakan untuk pengisian daya, juga dapat berfungsi sebagai media transfer data yang efektif atau sebagai koneksi Android Auto.

Oleh sebab itu, jika kabel bawaan dari hp sudah rusak atau putus, dan memesan kabel charger ORI memerlukan proses indent yang memakan waktu, maka tidak ada salahnya mencari alternatif kabel USB-C Berkualitas lainnya.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3: Speaker Nirkabel Terlaris di Market Place, Punya Suara Renyah dan Respon Bass Mumpuni

BACA JUGA:7 Tips Ampuh Merawat Kabel Charger iPhone Agar Awet dan Tidak Mudah Rusak

Ini adalah rekomendasi kabel USB-C terbaik berdasarkan kriteria pemilihan yang meliputi panjang, daya tahan, kecepatan pengisian daya, dan fitur tambahan seperti port 90 derajat dan kabel jalinan.

1. Anker 515 40Gbps


Anker 515 40Gbps--

Kabel Anker 515 USB-C ke USB-C ideal untuk pengisian daya berkecepatan tinggi dan transfer file secepat kilat. Kabelnya dapat dengan nyaman menangani pengisian daya laptop atau hp. 

BACA JUGA:Rekomendasi Headset Gaming Teknologi Nirkabel Kelas Atas Terbaik dan Paling Mantap di Tahun 2024

BACA JUGA:Lenovo K14 Plus Kameranya Siap Bersaing dengan Produk Lain, Hasil Jepretan Jernih dan Smooth

Sementara itu, kompatibilitas USB 4 memberikan kecepatan transfer ultra cepat 40Gbps. Kabel ini bahkan dapat menangani output video pada resolusi setinggi 8K pada 60Hz. 

Selain itu, kabel tersebut telah diuji untuk tahan terhadap 5.000 tikungan, memastikan penggunaan selama bertahun-tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: