Tips Meningkatkan Masa Pakai Baterai HP Samsung Galaxy A35 5G, Mudah Banget dan Awet Seharian!

Tips Meningkatkan Masa Pakai Baterai HP Samsung Galaxy A35 5G, Mudah Banget dan Awet Seharian!

Jika Pengguna Samsung A35 sedang ingin mencoba memaksimalkan potensi baterai, maka mengaktifkan mode hemat daya harus menjadi opsi pertama yang Pengguna coba. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A35, adalah salah satu hp seri A yang terjangkau, tetapi ada beberapa kompromi. Salah satu kekhawatiran utamanya adalah masa pakai baterai yang biasa-biasa saja.

Samsung Galaxy A35, hanya mendapatkan baterai 5000mAh, padahal memiliki jaringan 5G dan prosesor Exynos 1380 yang tentu saja akan boros masa pakai baterai.

Pertanyaannya, adakah tips untuk meningkatkan masa pakai baterai pada hp Samsung A35 agar bisa awet untuk pemakaian untuk penggunaan seharian?

Jawabannya tentu saja ada. Itu sebabnya ulasan ini dibuat sebagai panduan untuk menunjukkan semua pengaturan yang dapat membantu meningkatkan baterai hp Samsung Galaxy A35 5G.

BACA JUGA:Cek Harga Samsung Galaxy M22: Dibekali Layar AMOLED 6,5 inci dan Chipset MediaTek Helio G80

BACA JUGA:Samsung S95D OLED, TV Premium Anti-reflektif yang Menampilkan Detail Dramatis dengan Resolusi 4K


Berikut ini panduan untuk menunjukkan semua pengaturan yang dapat membantu meningkatkan baterai hp Samsung Galaxy A35 5G.--

Jika Pengguna  Samsung A35 sedang ingin mencoba memaksimalkan potensi baterai, maka mengaktifkan mode hemat daya harus menjadi opsi pertama yang Pengguna coba. 

Mengaktifkan mode hemat daya akan membatasi penggunaan jaringan di latar belakang, sehingga membantu mencegah jaringan 5G terus-menerus membebani baterai Samsung A35 Pengguna. 

Ini juga membatasi kecepatan penyegaran aplikasi sinkronisasi dan latar belakang serta penggunaannya dengan layanan lokasi. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 5G, Hp Rp4 Jutaan yang Sudah Didukung Teknologi AI

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S9 Ultra: Tablet Favorit Layar Dynamic AMOLED 2X dan Refresh Rate 120 Hz, Segini Harganya!

Berikut ini tutorial-nya untuk mempelajari cara mengaktifkan fitur mode hemat daya di Galaxy A35.

Pertama buka pengaturan lalu skrol ke bawah dan pilih ikon baterai, setelah itu pengguna bisa langsung masuk ke fitur tersebut dan ketuk hemat daya untuk mengaktifkan sakelar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: