Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A25: Harga Lebih Mahal Tak Berarti Kualitas Lebih Unggul, Benarkah?

Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A25: Harga Lebih Mahal Tak Berarti Kualitas Lebih Unggul, Benarkah?

Samsung Galaxy A35 yang lebih mahal sekilas akan tampak mirip dengan Galaxy A25, hal ini menyoroti upaya Samsung untuk menyederhanakan desainnya.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A35 yang lebih mahal sekilas akan tampak mirip dengan Galaxy A25, hal ini menyoroti upaya Samsung untuk menyederhanakan bahasa desainnya di semua model.

Namun tampilan bisa menipu, karena beberapa perbedaan smartphone galaxy A35 dan A25 mungkin mempengaruhi keputusan pembelian Kostumer. Di sini akan terlihat bahwa mungkin hp harga lebih mahal tak berarti kualitas lebih unggul.

Jika Kostumer ingin menghemat beberapa uang, maka Galaxy A25 memberikan pengalaman OneUI yang solid seharga Rp3 jutaan. Namun, Galaxy A35 yang seharga Rp4 jutaan memiliki kekuatan lebih bagi mereka yang mencari kekuatan lebih.

Galaxy A25 layak untuk menghemat dompet Kostumer. Maka dari itu ada baiknya untuk melihat masing-masing perangkat dan perbedaannya, dan apakah A35 mampu menjamin tambahan uang tunai.

BACA JUGA:Cari Laptop Performa Kencang tapi Harga Murah? Samsung Chromebook 4 atau Samsung Ultrabook 530U Aja

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A53 5G: Punya Perlindungan Layar dan Performa Tangguh Berkat Chipset Exynos 1280


Sulit dipungkiri Galaxy A35 menghasilkan gambar yang lebih baik dibandingkan A25. Keduanya akan mengejutkan Kostumer dalam pencahayaan yang bagus, dengan detail tajam dari kamera utamanya 50MP. --

Meskipun bahasa desain antara Galaxy A35 dan A25 serupa, Samsung menggunakan bahan berbeda untuk membuatnya. 

Galaxy A35 dilengkapi Gorilla Glass Victus+ di bagian depan, melindungi dari pecah. Sedangkan A25 menggunakan Gorilla Glass 5 yang masih memberikan sedikit perlindungan, namun disitulah Samsung memangkas biaya.

Meskipun kedua perangkat memiliki bingkai plastik, A35 memiliki eksterior kaca, sehingga memberikan kesan lebih premium di tangan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04 Memiliki Performa Tangguh Chipset Mediatek Helio P35 dan Kamera Ciamik

BACA JUGA:Samsung Galaxy A53 5G: Hadir dengan Layar Super AMOLED 6.5 inci dan Perlindungan Gorilla Glass 5

Meski begitu, eksterior plastik A25 memiliki beberapa keunggulan, terutama jika Kostumer senang membawa hp tanpa casing. 

Bagian belakang plastik ditambah ukuran layar yang lebih kecil juga berarti A25 lebih ringan sekitar 10g dibandingkan A35, sehingga mengurangi komitmen finansial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: