Samsung Galaxy A04 Memiliki Performa Tangguh Chipset Mediatek Helio P35 dan Kamera Ciamik

Samsung Galaxy A04 Memiliki Performa Tangguh Chipset Mediatek Helio P35 dan Kamera Ciamik

samsung galaxy A04 menawarkan performa tangguh berkat chipset Mediatek Helio P35, kamera yang berkualitas tinggi dan harga dibanderol 1 jutaan. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A04 menawarkan performa tangguh berkat ditenagai chipset Mediatek Helio P35, kamera yang berkualitas tinggi dan harga dibanderol Rp1 jutaan. 

Smartphone Galaxy A04 memiliki beberapa keunggulan dengan harga terjangkau. Di antaranya menawarkan kombinasi layar besar, baterai berkapasitas tinggi, dan kamera yang mumpuni untuk kebutuhan fotografi sehari-hari. 

Dengan penyimpanan yang luas dan RAM yang besar, smartphone ini cocok untuk multitasking dan penggunaan aplikasi yang intensif.

Performa tangguh ditenagai chipset Mediatek Helio P35 MT6765 yang cukup kuat untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone Lenovo Z6 Pro dan Z6 Pro 5g, Chipset Tangguh Fitur Menarik, Pilih yang Mana?

BACA JUGA:Poco C65, Hp Terjangkau yang Diperkuat dengan Kemampuan Fotografi

RAM dan Pilihan Memori tersedia dengan pilihan RAM 3 GB dan beberapa opsi penyimpanan internal dan layar Besar menawarkan layar yang besar dan cocok untuk penggunaan multimedia.

Desain Tubuh yang Elegan Smartphone Samsung Galaxy A04 hadir dengan desain yang ramping dan menarik dan menawarkan kamera yang mengesankan dengan kualitas yang baik untuk segmen harganya.

Baterai Tahan Lama dengan apasitas baterai 5000 mAh yang mendukung penggunaan sehari-hari. Keunggulan ini menjadikan Galaxy A04 pilihan yang baik untuk mereka yang mencari smartphone dengan harga terjangkau namun tetap memiliki fitur-fitur penting. 

Harga Samsung Galaxy A04 di Indonesia saat ini dimulai dari sekitar Rp 1 jutaan. Untuk varian 3/32 GB, harganya adalah Rp 1.499.000, sedangkan untuk varian 3/64GB, harganya adalah Rp 1.799.000. Harga ini bisa berbeda tergantung pada penjual dan promosi yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Samsung, Ponsel Premium dengan Desain Classy dan Modern, Fiturnya Cukup Canggih Untuk Multitaski

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Oppo A92s, Smartphone Mid-Range yang Tawarkan Performa Lebih Unggul dan Desain Elegan

Kamera Samsung Galaxy A04 menawarkan performa yang cukup baik, terutama jika ada banyak cahaya. Beberapa poin penting:

Kualitas Gambar: Dengan kondisi pencahayaan yang baik, kamera mampu menghasilkan gambar yang tajam dengan detail yang mengesankan dan warna yang akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: