Samsung Galaxy Z Fold 6: Berikut Bocoran, Jendela Rilis, dan Rumor Harga

Samsung Galaxy Z Fold 6: Berikut Bocoran, Jendela Rilis, dan Rumor Harga

Samsung Galaxy Z Fold 6 kabarnya sebentar lagi akan rilis, bahkan hanya kurang dari sebulan lagi, tapi asalkan rumor tanggal peluncuran 10 Juli 2024 itu akurat. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Z Fold 6 sebentar lagi akan rilis, rumor yang beredar peluncuran dilakukan tanggal 10 Juli 2024. 

Namun, sesuai laporan Smartprix hp lipat smartphone Samsung Galaxy Z Fold 6 akan dijual mulai dari kisaran Rp31 jutaan, Artinya ini harga yang sangat tinggi dari versi sebelumnya.

Sedangkan untuk hp lipat terbaru model ruang penyimpanan 512GB ini akan dijual dalam kisaran harga Rp33 jutaan dan 1TB akan berharga kisaran Rp37 jutaan. 

Laporan eksklusif oleh Smartprix dan Onleaks mengungkapkan bahwa Samsung terbaru yakni Galaxy Z Fold 6 akan tersedia dalam tiga konfigurasi penyimpanan yang sama seperti pendahulunya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold5: Dibekali Foldable Dynamic AMOLED 2X Dengan Desain Lebih Ringkas dan Ringan

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold3 5G Dibekali Layar Memukau, Ponsel Lipat dengan S Pen Multifungsi, Segini Harganya!


Sesuai laporan Smartprix bahwa hp lipat Samsung Galaxy Z Fold 6 akan dijual mulai dari kisaran Rp31 jutaan, Artinya ini harga yang sangat tinggi dari versi sebelumnya.--

Meskipun bocoran tersebut tidak mengungkapkan kapasitas RAM pada model ini, laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Samsung akan terus menawarkan RAM 12GB.

Smartprix juga mencatat bahwa perangkat lipat yang akan datang ini memiliki berat 239 gram, sekitar 14 gram lebih ringan dari Z Fold 5, yang tentunya merupakan kabar baik. 

Bocoran tentang pilihan warna Galaxy Z Fold 6 juga sudah diketahui berkat Evleaks minggu ini, dan laporan kolaboratif khusus ini mengonfirmasi bahwa perangkat lipat ini akan tersedia dalam warna Navy, Pink, dan Silver Shadow.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold3 5G: Hadir dengan Layar Foldable Dynamic AMOLED 2X Dibalut Frame dan Engsel yang Kokoh

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Fold 4 Turun Rp10 Juta! Penawaran Harga Terbaik untuk Sebuah Hp Pada Tahun 2024

Dengan waktu kurang dari sebulan tersisa untuk acara Unpacked pertengahan tahun, diperkirakan kebocoran Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 akan semakin meningkat dalam beberapa hari dan minggu mendatang. 

Samsung dilaporkan mengadopsi tepi persegi, sesuatu yang bisa kita lihat pada seri Galaxy S24 awal tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: