Samsung Galaxy Z Fold5: Dibekali Foldable Dynamic AMOLED 2X Dengan Desain Lebih Ringkas dan Ringan

Samsung Galaxy Z Fold5: Dibekali Foldable Dynamic AMOLED 2X Dengan Desain Lebih Ringkas dan Ringan

Samsung Galaxy Z Fold5: Dibekali Foldable Dynamic AMOLED 2X Dengan Desain Lebih Ringkas dan Ringan--

SUMEKS.CO - Samsung  Galaxy Z Fold5 merupakan salah satu  ponsel lipat yang termasuk kategori unggulan dan menawarkan layar Foldable Dynamic AMOLED 2X dibalut desain lebih kaku dan ringan saat digenggam.

Layar utama Samsung  Galaxy Z Fold5 yang dapat dilipat dengan teknologi  Dynamic AMOLED 2X menawarkan pengalaman visual yang tajam dengan resolusi 1812 x 2176 piksel.

Berkat dukungan refresh rate 120Hz dan HDR10+ memastikan tampilan layar Samsung  Galaxy Z Fold5 jadi lebih mulus dan warna yang kaya.

Layar Samsung  Galaxy Z Fold5 ini telah mendukung penggunaan S Pen, yang memperluas fungsionalitas untuk produktivitas dan kreativitas.

BACA JUGA: Google Meluncurkan Smartphone Fitbiet Ace LTE, Cocok Untuk si Kecil

BACA JUGA: Review Xiaomi 14 Ultra: Ponsel Gaming Performa Super Gesit Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3

Samsung Galaxy Fold5 hadir dengan desain yang lebih ringkas dan ringan dibandingkan generasi sebelumnya, menjadikannya lebih nyaman untuk digenggam dan dibawa.

Teknologi engsel zero-gap memungkinkan perangkat untuk dilipat tanpa celah, memberikan tampilan yang lebih ramping dan estetis.

Dengan sertifikasi IPX8, Galaxy Fold5 tahan terhadap udara. Selain itu, bodi depan dan belakang dilapisi Gorilla Glass Victus 2, menawarkan ketahanan terhadap goresan.

Samsung telah memperkenalkan mekanisme engsel yang baru, yang menghasilkan lipatan layar yang lebih datar dan rapat, mengurangi bekas lipatan yang terlihat.

BACA JUGA: perbandingan Redmi Note 12, Redmi Note 12 Pro dan Redmi Note 12 Pro 5G, Apa Saja Peningkatannya?

BACA JUGA: Tips Meningkatkan Masa Pakai Baterai HP Samsung Galaxy A35 5G, Mudah Banget dan Awet Seharian!

Dengan chipset Qualcomm SM8550-AC Snapdragon 8 Gen 2, Galaxy Fold5 menawarkan performa yang memukau, memastikan pengalaman pengguna yang lancar dan responsif untuk multitasking dan aplikasi intensif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: