Vivo Y17s, Smartphone Murah yang Punya Baterai Kapasitas Besar dan Desain Mewah

Vivo Y17s, Smartphone Murah yang Punya Baterai Kapasitas Besar dan Desain Mewah

Vivo Y17s sebagai hp murah sangat whort-it untuk di beli karena pada segmen harganya telah menawarkan baterai 5000mAh.--

SUMEKS.CO - Vivo Y17s, smartphone murah sangat whort-it untuk di beli karena pada segmen harganya telah menawarkan baterai 5000mAh dan dibalut dengan casing yang mewah dan eyecatcing.

Untuk sisi desain, bisa dikatakan bahwa mereka menempatkan desain casing sebagai salah satu keunggulan utama dan daya jual dari Vivo Y17s. 

Sementara jika dilihat dari depan, sebenarnya Vivo Y17s tak jauh berbeda dengan kebanyakan hp Android dengan harga terjangkau lainnya yang dibekali layar berponi pada bagian atasnya. 

Layar sentuh yang berukuran 6,56 inci di Vivo Y17s dikelilingi bezel yang cukup tebal, terutama pada bagian bawah layarnya. Build quality Vivo Y17s ini solid dan tak terasa murahan, serta telah mengantongi srtifikat IP54 tahan cipratan air.

BACA JUGA:Keunggulan ASUS Vivobook E402BA yang Dibekali AMD Radeon R5 Untuk Menangani Tugas Grafis Harian

BACA JUGA:Vivo Y37, Smartphone Desain Elegan Layar Dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, Ini Keunggulannya!


Kamera utama berkekuatan 50 megapiksel dengan lensa aperture f/1.8 yang menggunakan sensor Samsung ISOCELL JN1 1/2.76 inci 0.64um piksel yang diperkuat fitur phase-detection autofokus, AI, dan LED flash.--

Soal performa, Vivo Y17s ini cukup bersaing dengan dukungan SoC MediaTek Helio G85 octa-core yang ditandemkan RAM 4GB atau varian 8GB yang lebih mendukung multitaksing.

Hp terjangkau besutan Vivo ini juga telah memiliki kemampuan fotografi yang kompeten dengan dipersenjatai kamera utama berkekuatan 50 megapikse di atas kertas.

Lalu untuk selfie diberikan Vivo memberikan hp mewah ini dengan kamera 8 megapiksel yang cukup dapat diandalkan.

 BACA JUGA:Asus Vivobook 15 A516 Dilengkapi Layar Anti-Glare NVIDIA Geforce MX330, Bikin Performa Tambah Ekstra

BACA JUGA:Harga Mulai 2 Jutaan, Ini Spesifikasi Asus Vivobook 14 E210MA! Belajar dan Kerja Editing Jadi Mudah

Meski dijual dengan harga murah sejutaan, Vivo Y17s ini tampil mewah dan stylish. Hal ini terlihat dari casing belakangnya yang menggunakan finishing crystalline matte yang menimbulkan kesan elegan, serta tidak mudah tergores atau meninggalkan jejak sidik jari. 

Vivo Y17s ini tersedia dalam dua varian warna, yakni warna ungu yang mewah dan warna hijau yang terlihat kokoh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: