Vivo Y37, Smartphone Desain Elegan Layar Dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, Ini Keunggulannya!

Vivo Y37, Smartphone Desain Elegan Layar Dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, Ini Keunggulannya!

keunggulan dan kekurangan smartphone vivo y37 pro dengan desian elegan dan ramping dan memiliki Layar IPS LCD berukuran 5,5 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3.--

SUMEKS.CO - Vivo Y37 Pro adalah smartphone dengan desian elegan dan ramping serta memiliki layar IPS LCD berukuran 5,5 inci yang dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

Smartphone Vivo Y37 Pro hadir dengan desain yang elegan dan ramping. Dengan bodi yang tipis dan bingkai yang minimalis, ponsel ini nyaman digenggam dan terlihat stylish.

Meskipun Vivo Y37 Pro adalah ponsel yang sudah lama dirilis (tahun 2015), namun spesifikasinya masih cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. Oleh karena itu sebelum memutuskan membeli cek keunggulan dan kekurangan untuk mempertimbangkannya. 

Smartphone Vivo Y37 Pro Layar Berkualitas dengan Layar IPS LCD berukuran 5,5 inci pada Vivo Y37 Pro menawarkan resolusi 720 x 1280 piksel, layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk mengurangi risiko goresan.

BACA JUGA:Tertarik Membeli Xiaomi Mi Pad 6? Cek Dulu Detail Spesifikasinya yang Punya Banyak Keunggulan

BACA JUGA:5 Rekomendasi Laptop Layar Sentuh dari ASUS dengan Harga Murah 2024

Smartphone Vivo Y37 Pro memiliki beberapa fitur unggulan dan kekurangan yang patut diperhatikan. 

Keunggulan Smartphone Vivo Y37 Pro:

Kamera Utama yang Mumpuni: Kamera utama Vivo Y37 Pro memiliki resolusi 13 MP. Fitur-fitur seperti autofokus, LED flash, HDR, dan panorama memungkinkan pengguna mengambil gambar dengan baik. Perekaman video hingga 1080p@30fps juga merupakan kelebihan.

Performa yang Cukup: Meskipun spesifikasinya sudah ketinggalan zaman, chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan CPU octa-core dan GPU Adreno 405 masih mampu menjalankan tugas-tugas sehari-hari dengan baik. Namun, jangan berharap performa gaming yang tinggi dari ponsel ini.

Antarmuka Funtouch yang Menarik: Ponsel ini menjalankan Android 5.0 (Lollipop) dengan antarmuka Funtouch 2.1. Antarmuka ini memiliki beberapa fitur menarik, seperti tema kustom, kontrol gerakan, dan mode hemat daya.

BACA JUGA:Nokia C21 Plus, Smartphone dengan Daya Tahan Baterai Tanpa Kompromi

BACA JUGA:Spesifikasi Smartphone Infinix Smart 6 Plus dengan Kapasitas Baterai Besar dan Tahan Lama, Harganya Terjangkau

Kesimpulan: Vivo Y37 Pro adalah ponsel yang cocok untuk pengguna yang mencari ponsel dengan harga terjangkau dan fitur dasar. Namun, jika Anda menginginkan performa yang lebih baik, mungkin ada pilihan lain yang lebih baik di pasaran saat ini .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: