Perbandingan Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A33, Hp Kelas Menengah Mana yang Lebih Jagoan?

Perbandingan Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A33, Hp Kelas Menengah Mana yang Lebih Jagoan?

Meskipun ada beberapa kesamaan mendasar antara Galaxy A35 dan A33, tapi tetap saja desain Galaxy A33 menunjukkan usianya, hal ini tidak mengherankan mengingat hp ini dirilis lebih dari dua tahun lalu. --

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy seri A memang populer sebagai HP kelas menengah dan hp murahnya yang meski murah tetap dapat diandalkan dan begitu luar biasa. 

Misalnya Samsung Galaxy A35, merupakan tambahan baru pada jajaran produk tahun 2024, menawarkan fitur-fitur mengesankan seperti layar Super AMOLED 120Hz dan dukungan Wi-Fi 6. 

Galaxy A35 juga memamerkan desain yang lebih halus dengan bagian belakang kaca. Namun bagaimana dengan pendahulunya, Samsung Galaxy A33 yang sudah rilisan tahun 2022?

Galaxy A33 tentu saja banyak disukai karena performanya yang bagus secara keseluruhan, oleh sebab itu menarik untuk melihat perbedaan utama pada kedua hp ini.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 5 Pro Sekarang Didiskon Gila-gilaan! Jadinya Murah Banget

BACA JUGA:Samsung Galaxy A54, Smartphone Mid-Range Layar Super AMOLED dan Performa Mumpuni, Cek Spesifikasinya!


Samsung Galaxy seri A memang populer dengan hp kelas menengah dan hp murahnya yang meski murah tetap dapat diandalkan dan begitu luar biasa. --

Meskipun ada beberapa kesamaan mendasar antara Galaxy A35 dan A33, tapi tetap saja desain Galaxy A33 menunjukkan usianya, hal ini tidak mengherankan mengingat hp ini dirilis lebih dari dua tahun lalu. 

Galaxy A33 memang punya desain jadul karena memiliki notch berbentuk tetesan air mata untuk kamera selfie, bezel bawah tebal, sisi melengkung, dan pengaturan kamera terangkat. 

Jadi dari segi desain, Galaxy A35 jelas merupakan pemenang dengan desainnya yang lebih modern dan materil kaca yang jauh lebih futuristik. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A35 Vs Galaxy A25: Harga Lebih Mahal Tak Berarti Kualitas Lebih Unggul, Benarkah?

BACA JUGA:Cari Laptop Performa Kencang tapi Harga Murah? Samsung Chromebook 4 atau Samsung Ultrabook 530U Aja

Galaxy A35 dilengkapi bingkai plastik tetapi menggantikan eksterior plastik dengan kaca, sehingga menambah sentuhan elegan. 

Sisi-sisinya sebagian besar datar, dan ponsel ini mengadopsi desain berlubang untuk kamera selfie. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: