AHY Turun Gunung, Demokrat Sepakat Berikan Rekomendasi Usung HD-CU Maju Pilkada Sumsel

AHY Turun Gunung, Demokrat Sepakat Berikan Rekomendasi Usung HD-CU Maju Pilkada Sumsel

AHY Turun Gunung, Demokrat Sepakat Berikan Rekomendasi Usung HD-CU Maju Pilkada Sumsel--

Menurut ia, Herman Deru memiliki prestasi yang positif selama menjadi gubernur, mulai dari pemerataan pembangunan infrastruktur Sumsel sebagai penyangga pangan, pengentasan stunting, hingga di bidang agama.

"Artinya, pengalaman beliau tidak lagi diragukan dan tentunya masyarakat Sumsel juga percaya mayoritas masih mencintai beliau, masih merindukan kepemimpinan gubernur untuk periode berikutnya," tambah AHY.

BACA JUGA:Bakal Calon Gubernur Sumsel Herman Deru Ambil Formulir PAN, Setelah Melamar ke PDIP?

BACA JUGA:Penyapu Jalan Ramaikan Halal Bihalal di Kediaman Pribadi Gubernur Sumsel 2018-2023 Herman Deru

Sementara itu, AHY menyebut Cik Ujang memiliki pengalaman politik sebagai kader Partai Demokrat dan telah menunjukkan kiprah di dunia politik.

"Saya tahu beliau ini merangkak dari bawah, dari tingkat yang paling rendah PAC (pengurus anak cabang), kemudian DPC (dewan pimpinan cabang), dan saat ini sebagai Ketua DPD Partai Demokrat (Provinsi Sumsel). Jadi, tidak diragukan lagi kiprahnya di dunia politik," ujar AHY.

Sementara, Herman Deru menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan penuh Partai Demokrat yang mempercayakan dirinya untuk maju dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Ia juga mengaku sangat optimis dengan dukungan penuh dari Partai Demokrat merupakan kekuatan dalam menggapai kemenangan untuk memimpin Provinsi untuk lima tahun ke depan.

BACA JUGA:Herman Deru Beri Respon Keputusan Mawardi Yahya Maju Pilkada Sumsel 2024 : Politik Sangat Dinamis!

BACA JUGA:Herman Deru Buka Diklat Penguatan Karakter dan Budaya Industri

Ia pun merasa sangat bangga, atas surat rekomendasi dukungan Partai Demokrat yang langsung diserahkan oleh ketua umum DPP Demokrat AHY.

Senada dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, Cik Ujang yang juga Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan mengatakan, dirinya sangat bangga, terharu dan berbunga-bunga karena mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat.

Cik Ujang juga meyakini dengan rekomendasi yang diberikan Partai Demokrat oleh Ketum AHY, akan menjadi bekal kekuatan dan kemenangan untuk Pasangan HD-CU.

"Saya bangga, terharu dan berbunga-bunga karena mendapat rekomendasi dari Mas Ketum AHY. Ini akan menjadi kekuatan dan kemenangan HD-CU ke depan," tukas Cik Ujang.

BACA JUGA:Herman Deru dan Heri Amalindo Bukber, Sinyal Gabung Pilgub 2024 Kah?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: