Dalam Sehari Viral Dua Aksi Pencurian di Kota Palembang, Warganet Berkomentar Pilu

Dalam Sehari Viral Dua Aksi Pencurian di Kota Palembang, Warganet Berkomentar Pilu

Tangkapan layar aksi pelaku pencurian handphone milik marbot masjid terekam kamera CCTV.-Foto: dokumen/sumeks.co -

"Men tejingok cak ini samo cak kejadian aku dulu tahun 2017, aku kehilangan jugo lapor ke polisi malahan dimintai duet oleh oknum-oknumnyo diduga buat pelicin wong lagi kesusahan mano dari omongan mereka sengak nian," tulisnya.

"Terus sampe sekarang dak tau lagi kabarnyo katek gerakan sedikitpun, padahal aku kehilangan banyak satu motor beat street terus bawa satu kartu perdana kuota XL samo perdana Telkomsel yang kalo dinominalke lebih dari satu motor hargonyo. Katek nian nak bantu oknum-oknum yang nangani kasus aku, jingok ke TKP be Idak," tulisnya lagi dalam akun @nandsd08 seperti yang dikutip oleh SUMEKS.CO saat mengomentari postingan video pencurian sepeda motor oleh akun Instagram @infopalembangterbaru.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Pegawai Minimarket di Ogan Ilir Nekat Rekayasa Pencurian Uang Rp 35 Juta

BACA JUGA:Heboh Karyawan Indomaret Jadi Sorotan dan Tuai Pujian Warganet, Usai Pergoki Aksi Pencurian Oleh Emak-Emak

Sebelumnya, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihhartono didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinza mengatakan siapapun di luar sana masih ada nekat melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor ia beserta jajarannya tidak akan segan-segan memberikan tindakan tegas.

"Siapa pun anda di luar jika masih nekat melakukan Curanmor di Kota Palembang kami dari Polrestabes Palembang tak akan segan-segan memberikan tindakan tegas terukur. Kami minta stop dan jangan lagi melakukan aksi pencurian terutama terhadap kendaraan bermotor atau R2," tutupnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: