Didapuk Sebagai Tuan Rumah Pertamina Targetkan Raih Kemenangan di Malang

Didapuk Sebagai Tuan Rumah Pertamina Targetkan Raih Kemenangan di Malang

Putra dan Putri Pertamina Targetkan Raih Kemenangan di Malang--

MALANG, SUMEKS.CO - PLN Mobile Proliga 2024 memasuki babak akhir. Beberapa tim harus berjuang keras untuk meraih hasil terbaik untuk masuk final four.

Tim putra dan putri Pertamina memasang target tunggu untuk meriah posisi masuk final four four dan sebagai tim yang lolos ke babak empat besar dijadwalkan berlangsung awal Juli 2024 mendatang. 

Tim putri Jakarta Pertamina Enduro dan putra Jakarta Pertamina Pertamax, termasuk salah satu tim yang masih akan berjuang untuk meraih posisi lolos ke babak final four.

Kedua tim dari Pertamina itu, masing-masing putra dan putri, akan bertindak sebagai tuan rumah pada perhelatan seri ketiga putaran kedua yang akan berlangsung di GOR Ken Arok, Malang pada 13-16 Juni 2024 mendatang.

BACA JUGA:Tak Hanya Timnas Putra, Garuda Pertiwi juga Menorehkan Kemenangan Meyakinkan Atas Bahrain

BACA JUGA:Libas Filipina 2-0, Shin Tae-yong Beri Apresiasi: Ini Berkat Kerja Keras Pemain

Manajer tim putri Pertamina Enduro, Widi Triyoso menyebutkan jika laga di Malang sangat penting untuk menentukan langkah ke final four. 

"Untuk sementara kita harus fokus dulu ke final four," kata Widi Triyoso.

Tim putri Pertamina Enduro akan melakoni dua laga di pekan keenam ini, yakni melawan Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia, Kamis 13 Juni dan Livin Mandiri pada Minggu 16 Juni 2024.

"Kalau kita menang di dalam dua pertandingan itu, kita aman di Pontianak nanti," sambung Widi. 

BACA JUGA:2 Gol Lagi Ronaldo Lesakkan ke Gawang Irlandia, Laneksa: ‘Sinyal CR7 Siap Tempur di Piala Eropa 2024’

BACA JUGA:Mengukir Sejarah! Indonesia Pastikan Tempat Babak ke-3 Kualifikasi Piala Dunia Usai Libas Filipina

Saat di Pontianak, seri keempat atau seri penutup putaran kedua, Pertamina Enduro akan jumpa juara bertahan Bandung Bank bjb Tandamata.

Saat ini, Hani Budiarti dkk. berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan lima jumlah kemenangan dan empat kali kalah, serta poin 15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: