Dua Tim Sudah Tersingkir, Berebut Sengit Menuju Final Four Proliga 2024 Sektor Putri

Dua Tim Sudah Tersingkir, Berebut Sengit Menuju Final Four Proliga 2024 Sektor Putri

Kans Jakarta Electric PLN untuk lolos ke final four bola voli ajang Proliga 2024 dengan mengisi tiga slot tersisa masih terbuka lebar--

Bandung-Sumeks.co - Persaingan untuk merebutkan tiket ke babak final four ajang bola voli bertajuk PLN Mobile  Proliga 2024 di sektor putri semakin memanas.

Hingga penutupan pekan kelima di GOR Indoor Jalak Harupat Bandung, hanya Jakarta Popsivo Polwan yang telah memastikan posisi di empat besar, memimpin klasemen dengan delapan kemenangan dan total 24 poin dari sembilan pertandingan.

Kendati berhasil memuncaki klasemen, capaian Jakarta Popsivo Polwan yang diperkuat oleh Irina Voronkova masih bisa dikejar oleh tim-tim lain seperti Jakarta Electric PLN.

BACA JUGA:Putri Electric PLN Berpeluang Besar Lolos ke Final Four Proliga 2024

BACA JUGA:Power BJB Tandamata Hentikan Rentetan Kemenangan Popsivo Polwan dengan Dramatis 3-2 di Proliga 2024

 Tim ini saat ini menduduki peringkat kelima dengan empat kemenangan dan 10 poin dari delapan pertandingan. 

Dengan empat laga tersisa di musim reguler, Yolla Yuliana dan rekan-rekannya memiliki peluang untuk menyamai catatan delapan kemenangan milik Popsivo Polwan.

namun mereka hanya dapat menambah maksimal 12 poin, yang akan membawa mereka finis dengan 22 poin, terpaut dua poin dari Popsivo saat ini.

Meski demikian, Jakarta Electric PLN tetap memiliki kesempatan yang besar untuk mengamankan satu dari tiga slot tersisa di final four, meski harus berjuang keras menghadapi persaingan ketat dari tim-tim yang saat ini unggul dalam hal kemenangan dan poin.

Sementara itu, Jakarta BIN saat ini berada di posisi kedua dengan enam kemenangan dan 19 poin dari delapan pertandingan. 

Di bawah mereka, Jakarta Pertamina Enduro dan Bandung BJB Tandamata masing-masing menempati peringkat ketiga dan keempat dengan catatan lima kemenangan, namun memiliki jumlah poin yang berbeda.

Dan yang dipastikan tim voli putri yang tersingkir dari final four adaalh tim voli putri Petrikimia dan tim voli putri Livin mandiri. 

BACA JUGA:Megawati Hangestri Jadi Top Skor, Jakarta BIN Sapu Bersih Poin, Ini Hasil Klasemen Proliga 2024 Putri

BACA JUGA:Serba-serbi PLN Proliga 2024, Vibes Megawati Hangestri Menggema di PSCC Palembang Icon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: