Jamaah Calon Haji Kabupaten OKI Selesai Jalani Tawaf Qudum dengan Penuh Semangat dan Khusyuk

 Jamaah Calon Haji Kabupaten OKI Selesai Jalani Tawaf Qudum dengan Penuh Semangat dan Khusyuk

Jamaah Calon Haji Kabupaten OKI Selesai Jalani Tawaf Qudum.--

Dimana sebelumnya jamaah calon haji Kabupaten OKI yang tergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 16, pada Jumat 31 Mei 2024 dilepas Pj Bupati OKI di Pendopo Kabupaten. 

Yakni menuju asrama haji Palembang dan keesokannya bertolak ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji. 

BACA JUGA:Tim Gabungan Bongkar Paksa Gudang Minyak Ilegal Milik Orang Tak Dikenal di Musi Rawas, Hasilnya?

BACA JUGA:PBNU Pusat Sepakat! Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah Jatuh Pada 17 Juni 2024

"Iya besok jamaah haji kita kloter 16 dilepas oleh Pj Bupati di Pendopo Kabupaten, usai subuh. Jadi berangkat menuju asrama haji sekira pukul 05.30 WIB," ujar Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag OKI, Drs H Mutawalli MPdi. 

Pemberangkatan oleh Pemkab OKI menyiapkan 6 bus, jamaah haji Kabupaten OKI terdiri dari 2 kloter yaitu kloter 16 dan 18. Masing-masing kloter nantinya dilepas oleh Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi beserta pejabat pemerintah di Pendopo Kabupaten. 

Disampaikan Mutawalli, semoga jamaah haji asal Kabupaten OKI diberikan kemudahan dan kelancaran menjalankan ibadah di Tanah Suci Makkah dan pulang dengan sehat dan selamat serta menjadi haji yang mabrur. 

Dimana untuk pihak keluarga calon jamaah haji agar menghantarkan keluarganya cukup batas di Pendopo saja dan tidak perlu menghantarkan hingga ke asrama haji Palembang. 

BACA JUGA: Laptop Powerful, Acer Swift Go 14 OLED SFG14-73 73P9, Dilengkapi NPU Intel AI Boost

BACA JUGA:Realme 11, HP Ngebut dengan Dukungan SoC MediaTek Helio G99 MT8781

Adapun calon jamaah tergabung dalam kloter 16 pelepasan dari Pendopo Kabupaten dan masuk asrama haji Palembang dijadwalkan sekira pukul 10.00 WIB. 

Lalu, untuk jamaah haji yang tergabung dalam kloter 18 dijadwalkan pada Minggu 2 Juni 2024 sekira pukul 14.00 WIB dilepas di Pendopo Kabupaten juga. Dimana jadwal masuk asrama haji Palembang sekira pukul 15.00 WIB. 

Masih kata Mutawalli, adapun rincian jumlah jamaah haji Kabupaten OKI yang akan berangkat menunaikan ibadah haji tahun ini yaitu sebanyak 231 jamaah untuk kloter 16 itu termasuk petugas TPHD 2 orang. 

Lalu, sambungnya, untuk jumlah CJH pada kloter 18 sebanyak 253 jamaah totalnya ini termasuk 1 orang petugas TPHD. 

BACA JUGA:Pj Bupati Banyuasin Hadiri Rapat Koordinasi Pembahasan Perluasan Areal Tanam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: