Devi Levina Bantu Keluarga Pegi Bikin Nomor Rekening, Banyak TKI Mau Kasih Bantuan Buat Pegi di Perantauan

Devi Levina Bantu Keluarga Pegi Bikin Nomor Rekening, Banyak TKI Mau Kasih Bantuan Buat Pegi di Perantauan

Devi Levina bantu keluarga Pegi bikin nomor rekening, banyak TKI mau kasih bantuan buat pegi di perantauan. foto: @devi levina/sumeks.co.--

Hotman Paris memohon perhatian dari penyidik Polda Jawa Barat, kalau sekarang Pegi ditetapkan tersangka atas kesaksian Aep dan Dedek.

Tapi ingat, lanjut Hotman, pada putusan 8 tahun lalu (2016), putusan pengadilan menyebut bahwa saksi Aep dan Dedek menyebutkan nama-nama yang dia lihat di TKP, tapi tidak termasuk Pegi.

“Jadi pada waktu persidangan 8 tahun lalu saksi Aep dan Dedek ini menyebutkan nama-nama orang yang ada di TKP tapi tidak termasuk Pegi,” tegasnya.

BACA JUGA:FAKTA BARU, Putusan Hakim 2016 Kasus Vina Saksi Aep dan Dedek Tak Sebut Nama Pegi, Mengapa Sekarang Beda? 

BACA JUGA:Hotman Paris Minta Polisi Tangkap Pengacara Diduga Obstruction of Justice Dalam Kasus Vina 

Sehingga kalau sekarang di tahun 2024, kalau benar 2 saksi ini Aep dan Dedek mengaku melihat Pegi ada di TKP atau wajahnya dikenali, itu berarti kedua saksi ini membuat kesaksian yang bertolak belakang.

“Hati-hati hak azasi manusia,” ingat Hotman Paris lagi.

“Tolong kepada lembaga perlindungan saksi agar berbicara dengan saksi Aep dan saksi Dedek ini, juga kuasa hukum dari Aep dan Dedek ini agar segera berbicara, karena kami kuasa hukum keluarga Vina akan terus bersuara”,  tandasnya.

Sebelumnya, Hotman Paris meminta polisi untuk mengusut pengacara yang diduga melakukan Obstruction of Justice dalam kasus Vina.

BACA JUGA:Pegi Setiawan Siap Ajukan Gugatan Prapradilan Penetapan Tersangka Dirinya Atas Kasus Pembunuhan Vina dan Eky 

BACA JUGA:Update, Kerasukan Vina Part 2 Netizen Nggak Percaya Linda 8 Tahun Arwahnya Kemana, Main TikTok?

Hotman Paris minta penyidik Polda Jawa Barat agar segera memeriksa dan menyidik dugaan adanya oknum pengacara yang diduga terlibat dalam obstruction of justice.

“Menghalangi penyidikan atau bahkan menyuruh para tersangka untuk merubah BAP-nya untuk mencabut pengakuan dan juga untuk membuat pengakuan-pengakuan rekayasa lainnya,” pinta Hotman Paris di video TikTok-nya, Kamis 30 Mei 2024.

Jelas-jelas pengakuan itu menurut Hotman Paris sudah tercantum dalam putusan pengadilan.

“Sehinhgga sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak segera dimulai pemeriksaan dan penyidikan terhadap oknum pengacara tersebut,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: