Cegah HP Ilegal, Wartelsuspas Jadi Solusi Tepat! Lapas Muara Beliti Sosialisasikan Penggunaan Kepada WBP

Cegah HP Ilegal, Wartelsuspas Jadi Solusi Tepat! Lapas Muara Beliti Sosialisasikan Penggunaan Kepada WBP

Warung Telepon Khusus Pemasyarakatan (Wartelsuspas) di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti merupakan langkah positif dalam mewujudkan pelayanan prima dan konsisten bagi warga binaan. --

Hal ini memungkinkan mereka untuk tetap terhubung dengan keluarga dan kerabat, namun dengan kontrol yang lebih ketat untuk menjaga keamanan dan ketertiban lapas.

Dengan penugasan petugas di Wartelsuspas, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti menunjukkan komitmennya untuk menyediakan layanan komunikasi yang aman, tertib, dan kondusif bagi seluruh WBP.

Wartelsuspas diharapkan dapat membantu para warga binaan (WBP) untuk tetap berkomunikasi dan melepas rindu dengan keluarganya. Kehadiran Wartelsuspas menawarkan beberapa manfaat penting bagi WBP.

Dengan penerapan yang tepat dan bertanggung jawab, Wartelsuspas dapat menjadi sarana yang bermanfaat bagi WBP untuk tetap terhubung dengan keluarga, menjaga kesehatan mental, dan mendukung proses pembinaan mereka.

Secara keseluruhan, Wartelsuspas merupakan langkah positif dalam upaya pembinaan WBP dan mewujudkan lapas yang kondusif dan humanis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: