Samsung Galaxy A15 5G, HP yang Mendapatkan Upgrade Signifikan dengan Desain Mewah dan Minimalis

Samsung Galaxy A15 5G, HP yang Mendapatkan Upgrade Signifikan dengan Desain Mewah dan Minimalis

Samsung Galaxy A15 5G adalah hp terbaik dengan desain mewah dan minimalis yang mengisi segmen harga Rp3 jutaan dan sudah mendukung teknologi 5G.--

BACA JUGA:Harganya Fantastis! Seberapa Bagus Samsung Galaxy Book4 Ultra Touchscreen, Cek Detailnya

One UI 6.0 andalan Samsung ini bisa dikatakan salah satu antarmuka Android yang paling nyaman. Desain tampilannya relatif simpel, mudah dimengerti, dan tentunya bebas dari iklan yang mengganggu. 

Struktur menu One UI 6.0 ini terdiri dari Lockscreen, Homescreen, dan App drawer. Bagi yang mudah bosan, One UI 6.0 menyediakan ruang bagi pengguna untuk mengkustomisasi tampilan sesuai selera mulai dari wallpaper, theme, widget dan sebagainya.

Fitur yang disediakan hp Samsung Galaxy A15 5G ini juga terbilang cukup lengkap dan beguna. Beberapa fitur andalannya antara lain lways On Display, Android Auto, Gaming Hub, Samsung Pass, Secure Folder, face recognition.

Juga tersedia fitur One-handed mode, motion and gestures, blue light filter, dual messenger, Device Care, Video call effect, Samsung Pay, AR Zone, Smart pop-up view, Bixby, Ultra data saving, face recognition, dan banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: