Samsung Galaxy A15 5G, HP yang Mendapatkan Upgrade Signifikan dengan Desain Mewah dan Minimalis

Samsung Galaxy A15 5G, HP yang Mendapatkan Upgrade Signifikan dengan Desain Mewah dan Minimalis

Samsung Galaxy A15 5G adalah hp terbaik dengan desain mewah dan minimalis yang mengisi segmen harga Rp3 jutaan dan sudah mendukung teknologi 5G.--

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy A15 5G adalah HP terbaik dengan desain mewah dan minimalis yang mengisi segmen harga Rp3 jutaan dan sudah mendukung teknologi 5G. 

Paling menarik dari Galaxy A15 5G ini adalah tampil yang mewah dan minimalis, serta dipadukan dengan build quality yang solid. 

HP ini dipersenjatai oleh SoC baru dari MediaTek Dimensity 6100+ yang ditandemkan RAM 8GB, serta didukung memori internal berkapasitas 256GB.

Salah satu keunggulan dari Samsung Galaxy A15 5G adalah dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED 90Hz yang imersif untuk pengalaman visual yang smooth. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A11 Tawarkan Performa Tangguh Dilengkapi Triple Kamera Berkualitas, Cek Keunggulan yang Mumpuni

BACA JUGA:Samsung Galaxy M51 Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset Snapdragon 730G dan Layar Super AMOLED Plus


Hp ini dipersenjatai oleh SoC baru dari MediaTek Dimensity 6100+ yang ditandemkan RAM 8GB, serta didukung memori internal berkapasitas 256GB.--

Sementara untuk kemampuan fotografi, Samsung Galaxy A15 5G ini diperkuat dengan 3 kamera belakang dengan kamera utama 50 megapiksel. 

Selain itu hp ini diperkuat dengan baterai berkapasoitas 5000mAh lengkap dengan fast charge 25W.

Salah satu hal yang menarik dari Samsung Galaxy A15 5G tentu saja ada di sektor desainnya yang minimalis dan terkesan mewah. 

BACA JUGA:Realme C67, Hp Terjangkau yang Memiliki Kamera 108MP dengan Sensor Samsung ISOCELL HM6

BACA JUGA:Samsung Galaxy M22, Smartphone Performa Tangguh dan Desain Layar AMOLED, Harga Terjangkau!

Casing belakang Galaxy A15 5G ini menggunakan material mirip kaca dengan finishing matte, sehingga tidak mudah kusam atau meninggalkan jejak sidik jari. 

Hp ini menggunakan frame yang flat dengan pinggiran yang agak rounded, sehingga masih cukup nyaman ketika digenggam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: