Duh! Bayi Laki-Laki Dalam Kardus yang Dibuang di Teras Rumah di OKI Ternyata Hasil Perbuatan Terlarang

Duh! Bayi Laki-Laki Dalam Kardus yang Dibuang di Teras Rumah di OKI Ternyata Hasil Perbuatan Terlarang

Ternyata bayi laki-laki yang dibuang di teras rumah warga hasil hubungan terlarang, polisi berhasil meringkus pelakunya.-Foto: Niskiah/sumeks.co-

OKI, SUMEKS.CO - Polisi berhasil mengungkap siapa pelaku yang membuang bayi laki-laki yang ditemukan di teras rumah warga belum lama ini. Polisi meringkus bapak bayi berinisial T (46) warga Kecamatan Lempuing, Kabupaten OKI.

Ternyata bayi tersebut hasil hubungan terlahir antara tersangka T dengan korbannya berinisial A (12). Tersangka ini telah melakukan persetubuhan terhadap korban yang masih keponakannya sendiri. 

Atas perbuatannya itu, akhirnya tersangka T yang mengaku kesehariannya sebagai petani ini diamankan anggota Satreskrim Polres OKI

Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto SH SIK menjelaskan, perbuatan bejat tersangka ini dilakukannya terhadap korban A pada Maret hingga September 2023 lalu dan sudah dilakukannya sebanyak 8 kali dan akhirnya korban melahirkan. 

BACA JUGA:Saat Menyapu di Teras Rumah, Neli Anjani Temukan Bayi Laki-Laki Dalam Kardus

BACA JUGA:Detik-detik Menegangkan Tim Jibom Sterilkan Tas Ransel Warna Hitam di Bawah LRT, Ternyata Berisi Popok Bayi

"Untuk peristiwa yang dilakukan oleh tersangka terjadi di rumah tersangka di saat rumah sedang kosong," ungkap Kapolres, Senin 3 Juni 2024.

Diterangkan Kapolres perbuatan tersangka ini bermula dari korban bermain masak-masakan dengan anak tersangka di rumah tersangka.  


Ternyata bayi laki-laki yang dibuang di teras rumah warga hasil hubungan terlarang.-Foto: Niskiah/sumeks.co-

Lalu, saat bermain itu, anak tersangka mengaku lapar dan mau makan. Lalu anak tersangka mengajak korban untuk makan siang. Tetapi korban tidak mau diajak makan karena belum lapar. 

"Korban ini karena tidak mau makan lalu bermain ayunan di teras. Di saat sedang bermain ayunan ini tersangka menghampirinya," ungkap Kapolres. 

BACA JUGA:Orang Tuanya Temukan Bayi Dibuang Wanita Ini Minta Bayi Dia yang Asuh Karena Pejuang Garis 2, Tapi Ternyata

BACA JUGA:Bayi Ditemukan Ngambang di Sungai Musi Desa Bailangu Muba, Diduga Dibuang

Sedangkan anak tersangka di dalam rumah makan. Lalu tersangka mengajak korban A yang masih ada hubungan keluarga ini yakni keponakan agar ikut dengannya tetapi korban menolaknya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: