Inilah Sosok Baru di Balik Kepemimpinan Partai NasDem Kabupaten OKI

Inilah Sosok Baru di Balik Kepemimpinan Partai NasDem Kabupaten OKI

MReki jabat Ketua DPD NasDem OKI periode 2024-2029. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - M Reki SH MH telah resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten OKI untuk periode 2024-2029.

Penunjukan M Reki oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem sebagai pengganti H Solahudin Dja'far setelah menerima SK pengesahan susunan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten OKI.

Dalam sambutannya, M Reki mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Nasdem sebelumnya yang telah membesarkan partai ini dan membawa partai meraih empat kursi di DPRD OKI.

"Saya berterimakasih kepada Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten OKI yang lama," katanya.

BACA JUGA:UMKM Bangka Belitung Merapat! Kemenkumham Babel Sediakan Layanan Kekayaan Intelektual di Explore Babel 2024

BACA JUGA:Luput dari Pengawasan, Murid TK Tewas di Kolam Renang saat Menikmati Liburan

Dimana selama ini telah membesarkan dan membawa partai besutan Surya Paloh tersebut meraih empat kursi di DPRD OKI.

“Saya akan meneruskan perjuangan ketua sebelumnya dan tegak lurus dengan keputusan pusat,” terangnya, Minggu 2 Juni 2024.

M Reki juga menjelaskan bahwa dalam menghadapi Pilkada 2024, pihaknya akan memenangkan pasangan yang didukung sesuai hasil survei tertinggi.

Dia juga menyatakan dukungannya untuk bakal calon Gubernur Sumsel H Herman Deru yang akan maju dalam Pilkada pada November mendatang.

BACA JUGA:Pemilik Akun Ini Ngaku Habisi Anggi Lestari Karena Dendam Dipermalukan, Tantang Polisi Lampung Temukan Dirinya

BACA JUGA:Pemkot Palembang Mengucapkan Selamat hari Lahir Pancasila

"Kami akan mendukung bakal calon Gubernur Sumsel H Herman Deru yang maju dalam kontestasi Pilkada pada November mendatang," terangnya.

Lanjutnya, pihaknya juga mengajak semua pengurus merapatkan seluruh potensi sampai ke tingkat ranting, maka dengan begitu partai ini selalu solid dan memenangkan siapapun yang didukung Partai NasDem.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: