Simak 7 Peristiwa Oknum Kades Selingkuh Dari Berbagai Daerah Di Pertengahan Tahun 2024

Simak 7 Peristiwa Oknum Kades Selingkuh Dari Berbagai Daerah Di Pertengahan Tahun 2024

Simak 7 Peristiwa Oknum Kades Selingkuh Dari Berbagai Daerah Di Pertengahan Tahun 2024--

6. Oknum Kades Ulak Kerbau Ogan Ilir pamer "pusaka" kepada selingkuhan

Oknum Kades Ulak Kerbau pamer kemaluan terhadap wanita yang diduga menjadi selingkuhannya

Kasus Kepala Desa Ulak Kerbau, Muhammad, yang tengah memperlihatkan benda pusakanya tersebut, terjadi pada 6 Februari 2024 lalu

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan beredarnya foto tak senonoh yang diduga dilakukan oleh oknum Kades Ulak Kerbau Baru. 

Pasalnya, foto Kades berinisial M yang sedang memperlihatkan bagian sensitifnya tiba-tiba beredar di media sosial. 

Sontak saja, lantaran foto ini membuat publik menjadi heboh. Parahnya lagi, foto ini diduga diambil dari chattingan dengan wanita diduga selingkuhan. 

Di foto tersebut, tampak Kades berinisial M ini memperlihatkan wajahnya setengah serta bagian sensitifnya yang terlihat jelas. 

Tampak pula, Kades berkacamata ini menggunakan sarung warna cokelat serta kaos berwarna putih, sedang duduk sambil memperlihatkan bagian sensitif. 

7. Oknum Kades Teluk Kecapi Digrebek Warga Saat Indehoy Dengan Selingkuhan

Warga Kabupaten Ogan Ilir khusunya di kecamatan Pemulutan digegerkan dengan video penggerebekan pasangan selingkuh di Kecamatan Pemulutan. 

Potongan video yang beredar di masyarakat tersebut, terdapat dua potongan video. Satu video berdurasi 1 menit 56 detik dan potongan video lainnya berdurasi 38 detik. 

Berdasarkan video tersebut, sejumlah warga yang memvideokan peristiwa tersebut menyebutkan bahwa pasangan yang diduga sedang selingkuh tersebut adalah seorang Kepala Desa (Kades). 

"Kades Teluk Kecapi selingkuh," teriak warga sembari terengah-engah. 

Terlihat pula di dalam video tersebut, seorang pria yang diduga merupakan Kades Teluk Kecapi sedang ditahan oleh warga yang ikut dalam penggerebekan. 

Pria yang diduga Kades Teluk Kecapi tersebut, menggunakan baju dan celana berwarna biru. Di dalam video itu juga terlihat, bahwa sang pria terlihat sedang membetulkan celana panjangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: