Simak 7 Peristiwa Oknum Kades Selingkuh Dari Berbagai Daerah Di Pertengahan Tahun 2024

Simak 7 Peristiwa Oknum Kades Selingkuh Dari Berbagai Daerah Di Pertengahan Tahun 2024

Simak 7 Peristiwa Oknum Kades Selingkuh Dari Berbagai Daerah Di Pertengahan Tahun 2024--

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Masyarakat kabupaten Ogan Ilir khususnya di Kecamatan Pemulutan, dihebohkan dengan rekaman video detik-detik oknum diduga Kepala Desa (Kades) digrebek warga berbuat mesum dengan selingkuhan.

Berdasarkan informasinya, sosok pria yang terekam digrebek warga saat ber indehoy ria dengan selingkuhannya itu bernama Rohiman diduga oknum Kades Teluk Kecapi Kabupaten Ogan Ilir.

Diketahui juga, peristiwa penggrebekan terhadap diduga oknum Kades ini turut disaksikan langsung oleh istri sang oknum Kades bersama warga sekitar.

Aksi dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh diduga oknum kades ini, ternyata tidak hanya terjadi di Kabupaten Ogan Ilir saja.

BACA JUGA:Kades Teluk Kecapi Ogan Ilir dan Janda yang Digerebek Warga, Ternyata Sudah Nikah Siri

BACA JUGA:Diduga Oknum Kades Teluk Kecapi Ogan Ilir Digerebek Warga Lagi Enak-Enak, Pasangan Selingkuhan Dimana?

Dari hasil penelusuran beberapa informasi, aksi perselingkuhan juga sering dilakukan oleh oknum-oknum Kades pada beberapa daerah lainnya.

Sehingga, aksi perselingkuhan hingga menjurus perbuatan maksiat dan digrebek warga seperti menjadi fenomena tersendiri dikalangan oknum kades "nakal".

Berikut akan dirangkum beberapa peristiwa kasus dugaan perselingkuhan oknum kades diberbagai wilayah di Indonesia, yang dihimpun dari berbagai sumber informasi Sabtu 1 Juni 2024.

1. Oknum Kades Luwu Utara Sulawesi Selatan

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Oknum Kades di Ogan Ilir Digerebek Massa Selingkuh dengan Janda, Diduga Sedang Indehoy

BACA JUGA:Rekaman Video Call 'Pap Pap' Diduga Oknum Kades di Musi Rawas dengan Seorang Wanita Beredar

Oknum kepala desa (kades) berinisial SP di Luwu Utara (Lutra), Sulawesi Selatan (Sulsel) dilaporkan ke polisi atas tuduhan berzina dengan istri warganya, seorang wanita berinisial SH. 

Mirisnya, oknum Kades itu dituding sudah 4 kali melakukan perzinaan, salah satunya terjadi di kandang ayam yang terjadi pada awal bulan Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: