Re-Launching Program Sap7a Rasa Hotel Aryaduta Palembang, Ciptakan Inovasi 7 Rasa dalam Setiap Hidangan

Re-Launching Program Sap7a Rasa Hotel Aryaduta Palembang, Ciptakan Inovasi 7 Rasa dalam Setiap Hidangan

Re-Launching program Sap7a Rasa merupakan salah satu program rutin yang dilakukan oleh setiap hotel dalam grup Aryaduta yang menawarkan inovasi dan fokus pada tujuh rasa.--

Sementara itu, Alfred The, selaku Head Chef Hotel Aryaduta Palembang, memaparkan beberapa menu yang diperkenalkan pada acara Sap7a Rasa ini.

“Pada kesempatan kali ini kami memperkenalkan tiga menu makanan dan tiga menu minuman terbaru yang terinspirasi dari berbagai makanan dan minuman nusantara,” terangnya. 

Menu makanan ketiga yakni, Salmon Pindang, Laksa Raja Udang, Rawon Saikoro, yang diperkenalkan pada acara Sap7a Rasa ini, merupakan menu-menu tradisional yang dipadukan dengan bahan-bahan premium untuk menghasilkan rasa yang nikmat.

Alfred Pemaparan, alasan memilih menu makanan dan minuman ini, karena ingin memperkenalkan makanan tradisional dengan bahan premium dan naik kelas.

Seperti yang saya paparkan saat presentasi tadi bahwa pemilihan menu ini, contohnya pindang salmon dipilih karena sangat jarang sekali menggunakan salmon, biasanya menggunakan ikan patin atau ikan gabus, nah pada kesempatan ini saya memilih salmon sebagai perpaduan pindang yang menciptakan rasa segar dan tentunya premium, " jelasnya.

Dalam acara Sap7a Rasa ini, terdapat tiga menu minuman yakni, Teh Talua, Teh Mojito Bunga Telang, dan Teh Secang, yang disajikan dengan bahan-bahan segar dan menggunakan bahan terbaik.

Dari acara Re-Launching Sap7a Rasa ini Alfred The selaku Head Chef Hotel Aryaduta berharap, para tamu menyukai dan menyambut baik inovasi makanan dan minuman yang diperkenalkan.

“Yang pasti kami mengharapkan para tamu suka dengan makanan ataupun minuman yang telah kami sediakan, dan berharap makanan dan minuman ini bisa dinikmati,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: