Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV Dapat Melahap Game Berat Terkini Pada Setting Grafis Rata Kanan

Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV Dapat Melahap Game Berat Terkini Pada Setting Grafis  Rata Kanan

Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV adalah laptop gaming yang mampu melahap game berat terkini dengan setting grafis rata kanan.--

Kemudian interior laptop gaming terkencang ini dibekali dengan keyboard deck dengan warna gelap yang menimbulkan terkesan misterius, serta masih dilengkapi ornamen garis diagonal yang tersusun dari logo ROG berukuran kecil. 

Selain itu layar ROG Strix SCAR 17 G733PYV yang berukuran 17,3 inci ini bezelnya cukup tipis pada bagian atas, kanan, dan kiri. 

Build quality laptop ini solid dan kuat, meski materialnya terbuat dari plastik atau polikarbonat.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y700 2024, Tablet dengan Tampilan Desain Estetik dan Dapat Menghajar Game Berat

BACA JUGA:Harganya Mulai dari 4 Jutaan, Spesifikasi Lenovo Slim D330 Flex N4020 Tak Kalah Saing dengan Laptop Slim Lainn

Kemudian sebagaimana laptop gaming, di bawah bodi laptop gaming ini dilengkapi dengan Lightbar RGB pada bagian bawahnya yang dapat menampilkan diatur melalui fitur Aura Sync. 

Sementara untuk ukuran laptop ROG Strix SCAR 17 G733PYV andalan Asus ini memang cukup besar, tebal dan agak berat. 

Ketebalan laptop ini mencapai 2,83 cm dan bobotnya 3 kilogram. Ini wajar ntuk sebuah laptop gaming dengan layar besar.

Pada sisi kanan terdapat lubang ventilasi dan tidak terdapat port apapun. Sedangkan sisin kiri terdapat dua buah port USB USB 3.2 Gen1 dan port audio 3,5mm. Bagian depan laptop ini terdapat light bar RGB.

BACA JUGA:Lenovo LOQ 15 15ARP9 1YID, Laptop Gaming Bertenaga GPU Nvidia GeForce RTX 4060

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad 5 2-in-1 14IRU9 0EID, Laptop Layar Sentuh untuk Multitaksing dan Menggambar

Sedangkan pada sisi belakang laptop gaming ini terdapat port power untuk charger, port RJ45 atau Gb LAN, dua buah port USB Type-C (salah satunya full function), dan port HDMI. 

Laptop ini dibekali charger dengan daya 330W yang ukurannya sangat besar dan menyerupaii batu bata.

Performa menjadi daya tarik utama dari review Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV. Ini adalah satu-satunya laptop yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 9 7945HX3D generasi Dragon Range-HX yang dilengkapi 3D V-cache yang mengusung 16-core 32 thread berarsitektur Zen 4.

Prosesor ini mampu berlari dengan kecepatan 2,3GHz dengan Turbo maksimal 5,4GHz. Laptop gaming ini didukung oleh memori RAM sebesar 32GB jenis DDR5-4800MHz. Pengguna dapat menambah atau upgrade RAM laptop gaming ini hingga maksimal 64GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: