Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV Dapat Melahap Game Berat Terkini Pada Setting Grafis Rata Kanan

Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV Dapat Melahap Game Berat Terkini Pada Setting Grafis  Rata Kanan

Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV adalah laptop gaming yang mampu melahap game berat terkini dengan setting grafis rata kanan.--

SUMEKS.CO - Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV adalah laptop gaming yang mampu melahap game berat terkini dengan setting grafis rata kanan untuk pengalaman gaming yang lebih imersif.

Tak salah jika Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV masih merupakan salah satu laptop gaming paling ngebut yang dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 9 7945HX3D.

Selain itu prosesor laptop ini juga telah didukung teknologi 3D V-cache yang diklaim mampu mendongkrak performa gaming 4% hingga 53%. 

Ini merupakan salah satu prosesor laptop gaming tercepat saat ini. Teknologi 3D V-cache yang diusung prosesor ini pertama kali diterapkan oleh AMD untuk lini prosesor EPYC untu server.

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook 13x G4, Memiliki Panel IPS Resolusi 2880 x 1920 Menjaga Konten Tetap Tajam dan Cerah

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook Plus Gen 3: Laptop Layar Ganda, Cocok untuk Seniman dan Profesi Desain Grafis


Ini adalah laptop gaming yang mampu membuktikan bahwa performa single-core maupun multi-core prosesor ini masih salah satu yang terkencang di segmen laptop.--

Sisi grafis, ROG Strix SCAR 17 G733PYV diperkuat dengan GPU diskrit mobile kelas atas dari Nvidia GeForce RTX 4090. 

Tak heran, kinerja laptop gaming andalan Asus ini dapat melahap game-game berat terkini dengan setting grafis maksimal atau "rata kanan" tanpa masalah. 

Performanya dalam menjalankan aplikasi berat seperti kreasi konten, editing video, dan sebagainya pun sangat tinggi. ROG Strix SCAR 17 G733PYV dibekali dengan layar 17,3 inci dengan refresh rate 240Hz, 

Laptop gaming tercepat Asus ROG Strix SCAR 17 G733PYV ini mengusung konsep desain yang sama dengan Strix SCAR 2023 series lainya dengan LID cover dengan finishing soft-touch dan dihiasi garis diagonal yang terdiri dari logo ROG berukuran kecil. 

BACA JUGA:Lenovo Legion Tower 5i, PC Gaming Terbaik untuk Sahabat Gamer Sejati

BACA JUGA:Lenovo Pamerkan Konsep Laptop Transparan Futuristik yang Dijuluki Project Crystal

Sementara sisi sampingnya terdapat logo ROG berukuran besar yang cukup mencolok yang dilengkapi dengan LED backlight. Saat laptop diaktifkan, logo ROG tersebut menyala. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: