PT SBS Gerak Cepat! Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim

PT SBS Gerak Cepat! Berikan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir di Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim

PT SBS gerak cepat memberikan bantuan kepada warga di Kecamatan Lawang Kidul Muara Enim yang terdampak musibah banjir baru-baru ini.-foto sumeks.co-

MUARA ENIM, SUMEKS.CO -  PT SBS patut diacungi jempol! Lantaran gerak cepatnya bersama Camat Lawang Kidul (Laki) Drs Edi Susanto MM menunjukkan rasa peduli dengan aksi cepat melaksanakan aksi sosial menyalurkan bantuan Pemulihan Masyarakat terdampak Bencana Banjir di Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Selain camat hadir bersama Ketua TP PKK Kecamatan Lawang Kidul, terlihat pula dari Koramil 404-05/Tanjung Enim disambut baik oleh Kades dan Lurah yang lingkungan nya terdampak banjir, Kamis 30 Mei 2024.

Disampaikan Direksi PT SBS melalui Syahrul Padri bahwa kehadiran PT SBS tidak sendiri melainkan juga diikuti perusahan yang lain.

Seperti BSP, Rifansi, Kosindo Supratama Pusaka Bumi Transportasi dan lain sebagai nya merupakan Mitra, dimana bantuan di jadikan satu yang akan di serahkan di 3 titik, yaitu Desa Lingga, Keban Agung dan Kelurahan Tanjung Enim, tentu nya ke warga yang terdampak banjir.

BACA JUGA:Kebut Perbaikan Jaringan Terdampak Banjir di Ogan Komering Ulu, PLN Kirim 25 Personil Gabungan

BACA JUGA:Sungai Lakitan Meluap, Jalinsum Mura Muratara Tertutup Banjir hingga 1,5 Meter

"Alhamdulillah, giat ini berjalan lancar, pada kesempatan ini kami undang langsung pak Camat yang baru, untuk mewakili kami menyerahkan bantuan ini, yang sebelumnya sempat mengikuti acara kenal Pamit di Musium PTBA,'' ujar Syahrul Padri.

Syahrul Padri juga menambahkan, sebenarnya perusahaan PT SBS, waktu musibah banjir kemarin sudah menyerahkan bantuan, dan pihak nya juga ikut serta membantu mengevakuasi warga terdampak banjir.

Jadi, bantuan bersama mitra adalah tahap kedua. Harapannya, bantuan dari aksi sosial dan peduli ini dapat membantu dan meringankan beban yang sedang dialami warga terdampak musibah banjir beberapa waktu lalu.

"Sekarang ini bantuan tahap ke 2 dari PT SBS dan mitra dengan kemampuan yang ada. Mohon diterima melalui Pak Camat dan lurah ataupun kades. Kami berharap bantuan ini diserahkan ke masyarakat yang memang, dalam kategori warga yang tidak mampu, dan pada kesempatan ini juga kami mohon maap atas ketidak hadiran direksi kami dikarenakan masih di jakarta, '' tutur Syahrul.

BACA JUGA:7 Hari Korban Hilang Terseret Arus Banjir di OKU Timur Belum Ditemukan, Basarnas Hentikan Pencarian

BACA JUGA:Diguyur Hujan Sebentar, Sejumlah Titik di Kota Palembang Terendam Banjir Setinggi Lutut Orang Dewasa

Sementara itu Camat Lawang Kidul, Drs Edi Susanto MM dalam arahan nya menyambut baik atas kepedulian yang dilakukan pihak perusahaan.

"Ini momen pertama saya bertugas pada hari ini, minta mewakili masyarakat, menjembatani pihak perusaan, jadi pertama kami ucapkan terima kasih kepada manajemen sbs bersama mitra, '' tutur Camat Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: