Fitur Unggulan yang Ditawarkan Infinix Inbook Y1 Plus Neo XL30, Desain Futuristik Pas untuk Anak Muda

Fitur Unggulan yang Ditawarkan Infinix Inbook Y1 Plus Neo XL30, Desain Futuristik Pas untuk Anak Muda

spesifikasi laptop Infinix Inbook Y1 Plus Neo XL30--

Baterai Infinix Y1 Plus Neo memiliki daya 40 watt-jam dengan pengisian daya Tipe-C dengan daya 45 watt, laptop ini memiliki bluethooth versi 5.1, dan 2 port USB 3.2 Gen 1 (USB-A).

Infinix Y1 Plus Neo adalah laptop yang dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan sepertinya adanya Windows 11 Home.

Laptop ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home yang sudah terinstal sebelumnya.

Sistem operasi ini memiliki berbagai fitur keamanan penting seperti Device Encryption, Parental Controls, secure boot dan Windows Defender.

BACA JUGA:Nokia C21 Plus, Ponsel Android Terjangkau dengan Baterai Tahan Lama dan Layar IPS LCD Berukuran 6,52 Inci

BACA JUGA:Tecno Spark 10C NFC: Ponsel Mid-Range dengan Desain Menarik dan Performa Tangguh Berkat Chipset Unisoc T606

Intel Celeron N5100 Quad Core Processor memberikan performa yang kuat dan efisien, yang dapat membantu dalam menjaga keamanan sistem.

Laptop ini dilengkapi dengan penyimpanan SSD hingga 512 GB, SSD lebih cepat dan lebih tahan lama dibandingkan dengan hard drive tradisional, yang dapat menjaga keamanan data Anda.

Meskipun tidak secara spesifik disebutkan untuk model ini, perangkat Infinix umumnya dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengunci perangkat dengan sidik jari Anda sendiri, mencegah orang lain untuk membuka perangkat tanpa izin Anda.

Harga Infinix Y1 Plus Neo bervariasi tergantung pada konfigurasi dan penawaran yang berlaku, harga laptop ini di Indonesia diperkirakan sekitar Rp. 8.199.000.

Harap dicatat bahwa harga dapat berubah tergantung pada penawaran dan promosi yang berlaku, selalu cek dengan penjual untuk mendapatkan harga terbaru dan paling akurat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: