Bikin Merinding, Terekam CCTV Detik-Detik Pekerja Tewas Digilas Mesin Penggiling Mie Instant di Makassar

Bikin Merinding, Terekam CCTV Detik-Detik Pekerja Tewas Digilas Mesin Penggiling Mie Instant di Makassar

Bikin Merinding, Terekam CCTV Deti-Detik Pekerja Tewas Digilas Mesin Penggiling Pabrik Mie Instant di Makassar--

Kronologi pasti dari insiden kecelakaan kerja tersebut belum diketahui, informasi sementara menyebutkan bahwa bagian atas tubuh korban digilas mesin penggiling. Dan hanya menyisakan bagian kaki saja.

Pihak keluarga korban pertama kali diberitahu oleh pihak perusahaan pabrik mie Sejati CV Surya mandiri tentang kecelakaan tersebut usai korban tewas dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Makassar.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Sumsel Turun Tangan, Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Kecelakaan PT OKI Pulp And Paper Mills

BACA JUGA:Terungkap! Korban Tewas Kecelakaan Kerja PT OKI Pulp And Paper Mills Peraih Beasiswa Sekolah Tahun 2015

Sementara itu, insiden kecelakaan kerja juga terjadi Sumatera Selatan yang menewaskan seorang pekerja pabrik kertas PT OKI Pulp and Paper bernama Ari Prabowo.

Pihak kepolisian setempat menerangkan kronologi terjadinya insiden tersebut, peristiwa nahas sebelum ditemukan mayat laki-laki korban bernama Ari Prabowo.

Bermula pada sekira pukul 08.30 WIB seorang kontraktor rekanan PT OKI Pulp and Paper Mills bernama Fatah Nurrohman mencari korban Ari Prabowo disekitar areal pengolahan limbah namun tidak ditemukan.

Lalu, Fatah Nurrohman pun melihat sepeda listrik yang sering digunakan korban Ari Prabowo terparkir di dekat tangki distribusi berjarak kurang lebih 10 meter.

BACA JUGA:Sstt..Usai Viral PT OKI Pulp and Paper Mills Keluarkan Uang Santunan Rp 200 jutaan untuk Korban Ari Wibowo

BACA JUGA:Tewasnya Pekerja Pabrik Dalam Tangki Limbah PT OKI Pulp and Paper Mills Jadi Perhatian Serius Pemkab

Namun, korban Ari Prabowo belum juga ditemukan, la sekitar pukul 08.47 WIB, Fatah Nurohman pun berinisiatif untuk naik ke atas tangki distribusi pengolahan limbah. 

Dan saat itu, Fatah Nurohman mendapati grinting atau penutup tangki distribusi pengolahan limbah jebol serta mendapati sepasang sepatu safety mengapung di dalam tangki dengan kondisi air yang berputar dan panas.

Sekitar pukul 08.50 WIB, Fatah Nurohman pergi berlari menemui Sugeng selaku PIC ETP yang berada di area ETP primary 2 untuk melaporkan temuan tersebut.

Fatah Nurohman beserta pekerja lain melakukan upaya evakuasi dengan cara menyedot air yang di dalam tangki menggunakan mesin pompa dibantu dengan dua alat berat jenis excavator. 

BACA JUGA:Warganet Sebut PT OKI Pulp and Paper Mills Sering Terjadi Kecelakaan Kerja, Namun Selalu Ditutupi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: