Bikin Merinding, Terekam CCTV Detik-Detik Pekerja Tewas Digilas Mesin Penggiling Mie Instant di Makassar

Bikin Merinding, Terekam CCTV Detik-Detik Pekerja Tewas Digilas Mesin Penggiling Mie Instant di Makassar

Bikin Merinding, Terekam CCTV Deti-Detik Pekerja Tewas Digilas Mesin Penggiling Pabrik Mie Instant di Makassar--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Detik-detik insiden kecelakaan kerja yang menewaskan seorang pekerja karena digiling mesin pabrik mie instan di Maros, terekam jelas oleh CCTV salah satu ruangan pabrik tempat korban bekerja.

Detik-detik mengerikan rekaman video tersebut diantaranya diunggah oleh akun media sosial Kibar Berita, yang dilihat redaksi SUMEKS.CO Sabtu 25 Mei 2024.

Video rekaman CCTV saat peristiwa nahas terjadi hanya berdurasi singkat yakni kurang dari 1 menit, memperlihatkan detik-detik rekan kerja mencoba menyelamatkan korban.

Dari video CCTV terlihat, seorang rekan kerja korban mulanya tidak begitu menyadari, bakal terjadi insiden tergilasnya korban pada mesin penggiling pabrik pembuatan mie instan.

BACA JUGA:Tewasnya Pekerja Pabrik Dalam Tangki Limbah PT OKI Pulp and Paper Mills Jadi Perhatian Serius Pemkab

BACA JUGA:Ari Prabowo Korban Tewas dalam Tangki Limbah Pabrik Kertas Ini Dikenal Warga Pribadi yang Baik, Taat Beribadah

Setelah beberapa detik kemudian, rekannya pun baru menyadari dan terlihat panik dengan berusaha menaiki mesin penggiling yang diduga telah menggiling teman sesama pekerja.

Lalu, tidak lama kemudian rekan korban tersebut kembali turun dari mesin penggiling hendak keluar ruangan meminta bantuan rekan korban lainnya.

Tidak berselang lama, beberapa rekan pekerja lainnya pun ikut masuk dan berlari menuju tangga tempat mesin yang menggilas tubuh korban.

Diceritakan dalam postingan, sebuah insiden tragis terjadi di pabrik Mie Sejati milik CV Surya Sejati yang terjadi pada Rabu 22 Mei 2024 lalu.

BACA JUGA:Korban Tewas Diduga Tersedot Pipa Limbah Pabrik Kertas di OKI Ini Banjir Ucapan Duka Cita di Medsos

BACA JUGA:Beredar Kabar, Korban Pegawai Pabrik Kertas di OKI Tewas Tersedot Pipa Limbah Pabrik, Dikebumikan Hari Ini

Diterangkan dalam postingan, pekerja pabrik mie itu bernama Bayu Pramana korban tewas akibat digiling mesin pembuat mie yang terjadi sekira pukul 17.00 WITA.

Masih dalam keterangan postingan, korban yang tewas tersebut bekerja dibagian bumbu mie instant dan pihak keluarga tidak mengetahui bahwa ia bekerja di dekat mesin penggilingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: