Hotman Paris Kembali Tanya Iptu Rudiana Bapak Eky, Mengapa Terkesan Menghindari Kuasa Hukum Vina?

Hotman Paris Kembali Tanya Iptu Rudiana Bapak Eky, Mengapa Terkesan Menghindari Kuasa Hukum Vina?

Hotman Paris kembali tanya Iptu Rudiana (bapak Eky), mengapa terkesan menghindari kuasa hukum Vina? foto: @Dr.HotmanParisSHM.Hum/sumeks.co.--

CIREBON, SUMEKS.CO - Pengacara Hotman Paris kembali bertanya pada Iptu Rudiana bapak Eky, mengapa terkesan menghindari kuasa hukum Vina?

“Saya kuasa hukum keluarga Vina, bertanya kenapa Pak Polisi, Pak Rudi yang sekarang Kapolsek, bapak dari almarhum Eky, kenapa tidak mau berhubungan denga kami, kenapa tidak mau kontak dengan kami,” ujarnya di akun TikTok @Dr.HotmanParisSHM.Hum.

“Padahal nomor Wa-nya pun saya sudah chat kenapa dia menghindari kuasa hukum Vina,” cetus Hotman Paris lagi.

Padahal sebagai polisi Iptu Rudiana, menurut Hotman Paris, pasti banyak punya buki-bukti terkait kasus ini di tahun 2016.

BACA JUGA:Misteri 15 Hari Alibi Pegi DPO Kasus Vina, Posisi di Bandung Bisa Jadi Sudah Balik ke Cirebon?

BACA JUGA:Linda Dipojokkan Oknum Netizen Menikah Sama Egi Otak Pembunuhan Vina dan Eky, Putri Maya Pastikan Itu Hoaks

“Apalagi (Iptu Rudiana) bukan hanya sebagai polisi tapi anaknya juga adalah salah satu yang meninggal yaitu Eky,” tegasnya.

“Whay Pak Rudi, apa yang anda takutkan? Ya tolong hubungi Hotman Paris agar kita bisa berdiskusi terkait dengan 3 DPO ini,” ajaknya.

“Pak Rudi tolong hubungi Hotman Paris, saya sudah chat melakui WA saya sudah posting di instagram sudah banyak juga orang yang minta bapak supaya mengubungi Hotman tapi tetap bapak tidak mau,” sebutnya.

“Kami tunggu Pak, kita mau mencari 3 DPO ini yang benar,” tandasnya.

BACA JUGA:Saksi Kasus Pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon Ajukan Perlindungan ke LPSK, Netizen Menebak Linda!

BACA JUGA:Simpang Siur Penangkapan Pegi DPO Kasus Vina, Kuli Bangunan Ditangkap di Kontrakan Anak Pengacara?

Sebelumnya, juga lewat video Hotman Paris ajak Iptu Rudiana ayah almarhum Eky, pacar Vina yang  dibunuh geng motor pada 2016 silam untuk diskusi.

“Kalau bapak sempat tolong agar Bapak bisa hubungi Hotman Paris atau tim Hotman 911, kami perlu bicara dan diskusi soal kasus ini,” ajak Hotman Paris di akun TikToknya @Dr Hotman Paris SH MHum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: