Safari Dakwah di Lapas Narkotika Muara Beliti Dibuka dengan Penampilan Hadroh dan Tausiah

Safari Dakwah di Lapas Narkotika Muara Beliti Dibuka dengan Penampilan Hadroh dan Tausiah

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Sumatera Selatan, mendapat kunjungan safari dakwah dari Ustadz Abdurahman Al Banjari pada hari ini, Jumat 24 Mei 2024.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Sumatera Selatan, mendapat kunjungan safari dakwah dari Ustadz Abdurahman Al Banjari pada hari ini, Jumat 24 Mei 2024.

Kegiatan dakwah tersebut dilaksanakan di Masjid At Taubah Lapas Narkotika Muara Beliti.

Kegiatan safari dakwah di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Sumatera Selatan, dibuka langsung oleh Kasubag TU, Selamat Riadi.

Acara safari dakwah di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti pada hari ini diawali dengan penampilan Hadroh dari Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

BACA JUGA:Jemaah Haji Asal Sumsel Alami Kelelahan, Usai Tempuh Perjalanan Selama 9 Jam Madinah-Mekkah

BACA JUGA:Misteri 15 Hari Alibi Pegi DPO Kasus Vina, Posisi di Bandung Bisa Jadi Sudah Balik ke Cirebon?

Penampilan Hadroh ini menambah suasana religius dalam kegiatan safari dakwah dan menarik perhatian para narapidana untuk mengikuti kegiatan dengan antusias.

Penampilan Hadroh merupakan salah satu tradisi yang sering dilakukan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti. Tradisi ini bertujuan untuk membina mental dan spiritual para narapidana.

Selain itu, Hadroh juga dapat membantu para narapidana untuk lebih fokus dalam beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ustadz Abdurahman Al Banjari memberikan tausiah di hadapan seluruh petugas dan warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti dalam kegiatan safari dakwah.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Bongkar Penimbunan BBM Bersubsidi, Kirim ke Pengepul di Muara Enim

BACA JUGA:Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat, Hani Syopiar Bertekad Terapkan Mall Pelayanan Publik di Banyuasin

Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Abdurahman Al Banjari berisikan tentang pentingnya agama dalam kehidupan manusia.

Beliau juga memberikan motivasi kepada para narapidana untuk selalu berbuat baik dan tidak putus asa dalam menjalani hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: