Safari Dakwah di Lapas Narkotika Muara Beliti Dibuka dengan Penampilan Hadroh dan Tausiah

Safari Dakwah di Lapas Narkotika Muara Beliti Dibuka dengan Penampilan Hadroh dan Tausiah

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Sumatera Selatan, mendapat kunjungan safari dakwah dari Ustadz Abdurahman Al Banjari pada hari ini, Jumat 24 Mei 2024.--

Penyampaian tausiah oleh Ustadz Abdurahman Al Banjari yang penuh hikmah dan inspiratif ini diharapkan dapat memberikan pencerahan dan pembinaan rohani bagi para petugas dan warga binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Ustadz Abdurahman Al Banjari menyampaikan bahwa kehadirannya di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti adalah dalam rangka safari dakwah pembekalan iman bagi para warga binaan.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y90, Ponsel Gaming dengan Sistem Berpendingin Udara Bermesin Ganda untuk Efesiensi Lebih Tinggi

BACA JUGA:Dibekali Teknologi Kamera Dual-Matrix, Huawei P50 Pro Sukses Jadi Incaran Pecinta Fotografi, Segini Harganya!

Safari dakwah ini merupakan salah satu program rutin yang dilaksanakan oleh Ustadz Abdurahman Al Banjari untuk memberikan pembinaan rohani kepada masyarakat, termasuk para narapidana.

Beliau ingin membantu para narapidana untuk lebih dekat dengan agama dan memperkuat iman mereka, sehingga mereka dapat menjalani hidup dengan lebih baik dan penuh makna.

Kunjungan ini merupakan kunjungan ke 469 Lapas/Rutan di seluruh Indonesia. Kegiatan safari dakwah oleh Ustad Abdurahman Al Banjari berlangsung dengan khidmat.

Ia juga menyampaikan, semua yang terjadi dalam hidup bukanlah sebuah kebetulan, tapi sudah takdir dari Allah SWT. Dan tidak ada sesuatu yang terjadi tanpa izin dari Allah SWT.

BACA JUGA:Luar Biasa, Muba Jadi Kabupaten Pertama di Provinsi Sumsel yang Adakan Program Kuliah Gratis S2

BACA JUGA:6 Kelebihan Vivo X80, Smartphone Flagship Vivo dengan Kamera Sekelas DSLR

Pada kesempatan itu juga, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama yg diwakilkan oleh Kasubag TU, Selamat Riadi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ustad Abdurahman Al Banjari karena telah memberikan tausiah bagi Petugas dan WBP.

"Semoga melalui kegiatan safari dakwah ini dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga binaan maupun petugas. Sehingga memberikan dampak positif ke kehidupan kita depannya," ungkap selamat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: