Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10, Laptop yang Terbuat dari Serat Karbon dengan Sasis Kokoh

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10, Laptop yang Terbuat dari Serat Karbon dengan Sasis Kokoh

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10 merupakan laptop 14 inci yang menakjubkan karena terbuat dari serat karbon dengan sasis yang kokoh. --

BACA JUGA:Update Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1 Nano Gen Menawarkan Fitur Keamanan Canggih

Kualitas audio luar biasa: volume atas cukup keras, dan meskipun ada sedikit distorsi pada level ini, namun tetap dapat diterima. 

Pada tiga perempat volume maksimum, distorsi hilang. Bass dan treble sangat cocok untuk mendengarkan musik rock, musik klasik dan kamar kaya, dan audio yang diucapkan jelas.   

Di atas layar terdapat webcam dengan penutup privasi geser. Ada berbagai konfigurasi kamera, dan pengguna dapat memanfaatkan otentikasi wajah dan deteksi kehadiran, yang mengunci laptop saat pengguna menjauh. 

Semua konfigurasi laptop ini hadir dengan kamera FHD (1080p). Jika Pengguna tidak menyukai ID Wajah, ada juga pembaca sidik jari yang tertanam di tombol daya yang berada tepat di atas tombol keyboard Home dan End. 

BACA JUGA:Nokia T21: Tablet Tangguh dan Ramah Lingkungan Perpaduan Material Frame Alumunium dan Polikarbonat Daur Ulang

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 5G, Tablet Kelas Menangah Terbaik dengan Qualcomm Snapdragon 695

Trackpadnya sendiri tampak agak kecil menurut standar modern, dan Lenovo telah mengorbankan kedalaman sandaran tangan untuk memberikan banyak jarak antar baris keyboard.

Terdapat beragam konfigurasi, termasuk prosesor Intel Core i5 dan Core i7 generasi ke-12, dalam model off-the-page dan opsi 'Bangun PC Anda'. 

RAM naik hingga 32GB dan penyimpanan hingga 2TB, sedangkan GPU terintegrasi Intel Iris Xe Graphics. Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.2, dan NFC hadir secara menyeluruh, sementara broadband seluler 4G LTE dan 5G (sub-6GHz) – tersedia sebagai opsi waktu pembelian.  

Konfigurasi ulasan saya menampilkan prosesor Intel Core i7-1255U generasi ke-12 , RAM 16 GB, Intel Iris Xe Graphics, SSD 512 GB, dan layar sentuh WUXGA (1.920 x 1.200) dengan PrivacyGuard. 

BACA JUGA:Poco Bakal Hadirkan Dua Produk Baru, Smartphone Poco F6 dan Tablet Poco Pad

BACA JUGA:Lenovo IdeaPad D330 : Laptop Sekaligus Tablet Fleksibel Desain 2-in-1, Segini Harganya!

Itu datang dengan Windows 10, yang tersedia sebagai downgrade dari standar Windows 11 Home atau Pro, dan mengembalikan skor CPU Geekbench 5 sebesar 1543 (single core) dan 6732 (multi core).  

Untuk koneksi kabel, terdapat port HDMI ukuran penuh, jack audio in/out 3,5 mm, dua port USB-A dan dua port USB-C Thunderbolt 4. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: