Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10, Laptop yang Terbuat dari Serat Karbon dengan Sasis Kokoh

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10, Laptop yang Terbuat dari Serat Karbon dengan Sasis Kokoh

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10 merupakan laptop 14 inci yang menakjubkan karena terbuat dari serat karbon dengan sasis yang kokoh. --

Ini adalah laptop yang ringkas dan ringan untuk dibawa kemana-mana dengan rasa aman karena memiliki sasis yang kokoh. 

Lenovo mengatakan ThinkPad X1 Carbon Gen 10 mendapat manfaat dari bezel layar yang sempit, meskipun saya pernah melihatnya lebih sempit. 

BACA JUGA:Spesifikasi Lenovo V14 ARE 4EID, Notebook Mumpuni untuk Editing Bertenaga Ryzen 5 4500U

BACA JUGA:Lenovo ThinkPlus K3: Speaker Nirkabel Terlaris di Market Place, Punya Suara Renyah dan Respon Bass Mumpuni

Sasisnya memiliki tapak desktop berukuran 315,6 mm kali 222,5 mm dan tebal 14,95 mm di bagian belakang, sedikit meruncing ke arah tepi depan. 

Bibir yang menonjol rapi di tengah tutupnya membantu Pengguna membuka kulit kerang, sebuah tindakan yang mudah dilakukan dengan satu tangan.

Layar 14 inci mencapai titik terbaik antara kegunaan dan portabilitas. Lenovo menggunakan rasio aspek 16:10 dan menawarkan berbagai pilihan tampilan. 

Laptop ini juga memasangkan layar sentuh IPS WUXGA (1.920 x 1.200) dengan hasil akhir matte dan kecerahan 400 nits. Sangat menyenangkan untuk mengerjakannya. 

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1, Laptop Paling Mewah dan Stylish dengan Material Vegan Leather

BACA JUGA:Update Harga dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad T15g Gen 1 dan 2 yang Bisa Mode Touchscreen, Makin Praktis!

Opsi layar teratas pada panel sentuh IPS WQUXGA (3.840 x 2.400) dengan kecerahan 500 nits. Seperti beberapa konfigurasi lainnya, unit ini memiliki fitur emisi cahaya biru rendah bersertifikasi Eyesafe.

Resolusi entry level (1.920 x 1.200) hadir dengan atau tanpa dukungan sentuh. Ada opsi OLED 2,8K (2.880 x 1.800), dan satu layar IPS WUXGA dengan sistem PrivacyGuard Lenovo. 

Jika diaktifkan dengan tombol Fn dan D, hal ini mengurangi keterbacaan layar oleh orang yang berada di sisi kiri, kanan, dan belakang pengguna. PrivacyGuard hadir di unit ulasan saya dan bekerja secara efisien. 

Terdapat empat speaker, dua menghadap ke atas dan dua menghadap ke bawah, dengan kisi-kisi vertikal mengapit keyboard yang mendorong suara ke arah pengguna. 

BACA JUGA:Lenovo V14 G2 ITL: Pilihan Laptop untuk Budak Korporat, Dengan Desain Tipis dan Fitur Kamera Privacy Shutter

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: