Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10, Laptop yang Terbuat dari Serat Karbon dengan Sasis Kokoh

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10, Laptop yang Terbuat dari Serat Karbon dengan Sasis Kokoh

Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10 merupakan laptop 14 inci yang menakjubkan karena terbuat dari serat karbon dengan sasis yang kokoh. --

SUMEKS.CO - Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10 merupakan laptop 14 inci yang menakjubkan karena terbuat dari serat karbon dengan sasis yang kokoh. 

Laptop Lenovo ThinkPad X1 Carbon Gen 10 ini sepertinya telah dibuat dengan sangat baik namun tetap memberikan bobot yang ringan sehingga leluasa dibawa bepergian.

Selain itu, laptop ini juga banyak memberikan opsi konfigurasi termasuk broadband seluler, keyboard luar biasa, speaker hebat, dan webcam 1080p yang diperlukan untuk pekerjaan modern, perangkat ini dapat digunakan di hampir semua lini. 

ThinkPad X1 Carbon Gen 10 menampilkan layar 14 inci, prosesor Intel Core generasi ke-12, layar sentuh, dan, yang baru untuk iterasi ini, webcam 1080p.

BACA JUGA:Lenovo ThinkPad X1 Yoga Gen 6, Laptop dengan Layar Resolusi Tinggi dan Subsistem Audio yang Luar Biasa

BACA JUGA:Update Harga Lenovo ThinkPad Z13 Gen 1: Laptop Ramah Lingkungan, Dibekali Fitur Keamanan Kamera IR


Layar 14 inci mencapai titik terbaik antara kegunaan dan portabilitas. Lenovo menggunakan rasio aspek 16:10 dan menawarkan berbagai pilihan tampilan. --

Dari segi desain, ThinkPad X1 Carbon Gen 10 tidak memberikan kejutan. Sasis hitam diselingi oleh logo ThinkPad X1 di salah satu sudut dan logo Lenovo di sudut berlawanan. 

Titik di atas 'i' pada logo 'ThinkPad' dapat menyala merah saat laptop menyala, memberi tahu Pengguna jika telah menutup penutupnya namun belum benar-benar mematikan laptop. 

Beberapa model memiliki lapisan tenunan serat karbon pada tutupnya, sehingga memberikan tampilan dua warna. 

BACA JUGA:Lenovo Tab M10 5G, Tablet Kelas Menangah Terbaik dengan Qualcomm Snapdragon 695

BACA JUGA:Lenovo V14 G4 IRU AKID, Laptop Tangguh dan Kencang yang Ditenagai Core i5-13420H

Kualitas pembuatannya solid, seperti yang Anda harapkan dari ThinkPad, dan memenuhi MIL-STD-810H.

Tutupnya terbuat dari serat karbon, bodinya dari paduan magnesium. Laptop ini akan sulit untuk dirusak dan kemungkinan kecil mungkin hanya pada bagian sekitar area keyboard jika memang pada tingkat kerusakan maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: