Larangan Mainkan Musik Remix, Kapolsek Tanjung Batu Pimpin Rapat Koordinasi dengan Personel Binmas

Larangan Mainkan Musik Remix, Kapolsek Tanjung Batu Pimpin Rapat Koordinasi dengan Personel Binmas

Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, menekankan kepada personelnya untuk menyampaikan imbauan larangan memainkan musik remix di wilayah hukumnya. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Polsek Tanjung Batu Polres Ogan Ilir, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan personel Binmas Polsek Tanjung Batu.

Rakor ini digelar dalam rangka pelaksanaan imbauan larangan menggelar orgen tunggal dengan musik bernuasa remix, di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu. 

Rakor dengan personel Binmas Polsek Tanjung Batu, Senin, 20 Mei 2024 ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna menegaskan, seluruh personel Binmas harus menyampaikan imbauan kepada masyarakat. 

"Sangat penting untuk menyampaikan imbauan larangan orgen tunggal bernuansa musik remix pada warga yang akan menggelar hajatan," tegasnya. 

BACA JUGA:Polsek Tanjung Batu Buru Pelaku Lain Kasus Pembunuhan Warga Desa Kasih Raja Ogan Ilir

BACA JUGA:Video Wanita Muda OD Hajatan Musik Remix di Muba Viral, Polisi: Tes Urine Negatif Narkoba

Ditambahkan Kapolsek, hal ini juga dilakukan untuk mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan baik.

Saat arahannya, Kapolsek menekankan, kepada seluruh anggota Polsek Tanjung Batu khususnya Bhabinkamtibmas, agar terus melaksanakan giat sambang desa untuk memberikan imbauan tersebut. 

"Khususnya pada Pemdes setempat juga harus turut serta dalam menyampaikan imbauan," ungkapnya. 

Ditambahkan Kapolsek, saat giat tersebut dirinya juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan, dan keselamatan diri dalam bertugas serta mematuhi aturan sesuai dengan SOP. 

"Ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi yang aman, kondusif, dan bersikap humanis dalam pelayanan pada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu," tutupnya. 

BACA JUGA:Buntut Pria Overdosis Saat Menikmati Musik Remix di Muratara, Tuan Rumah Pesta Hajatan Diperiksa Polisi

BACA JUGA:Pria Asal Lubuklinggau Tewas Diduga Overdosis Saat Asyik Menikmati Musik Remix di Pesta Hajatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: