WOW! 4 Sepeda Motor Raib Sekaligus di Parkiran Kosan Jakabaring, Aksi Pelaku Terekam Kamera Pengintai

WOW! 4 Sepeda Motor Raib Sekaligus di Parkiran Kosan Jakabaring, Aksi Pelaku Terekam Kamera Pengintai

Aksi para pelaku curanmor yang menggasak 4 unit sepeda motor sekaligus di parkiran kosan Jakabaring.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Para pelaku curanmor terus beraksi di Kota Palembang dan semakin menggila. Bahkan tak tanggung-tanggung, 4 sepeda motor berbagai jenis raib sekaligus

Sepeda motor yang raib itu terparkir di halaman tempat kost di Jalan Gubernur H Bastari, Perumahan Taman Ogan Permai Jakabaring Palembang.

Pelaku beraksi pada Senin 20 Mei 2024 dini hari saat para korban tertidur pulas.

Aksi para pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang ini sempat terekam kamera pengintai CCTV yang terpasang di lokasi kejadian.

BACA JUGA:Lagi, Sebuah Video Viral Rekaman CCTV Pertontonkan Aksi Curanmor di Kota Palembang, Pelaku Angkat Ban

BACA JUGA:Polisi Berpakaian Preman Terlibat Aksi Kejar-Kejaran Saat Ringkus Gembong Curanmor di Mariana Banyuasin

Kasus ini sudah dilaporkan ke SPK Terpadu Polrestabes Palembang oleh Aisyah Yuliana Maharani, selaku admin sekaligus penanggung jawab tempat kosan yang disewa para korban.

"Kejadiannya diketahui tadi pagi dan kemungkinan para pelaku beraksinya dini hari saat anak-anak kos sedang tertidur pulas. Awalnya tadi pagi saya keluar dari kamar dan diberitahukan oleh salah satu korban bernama Imam bahwa motornya hilang," terang Aisyah Yuliana Maharani kepada awak media usai membuat laporan polisi.


Pemilik kosan memberikan keterangan kepada awak media usai melaporkan aksi curanmor ke Polrestabes Palembang.-Foto: Deni Kurniawan/sumeks.co-

"Mendapatkan kabar itu saya langsung mengecek CCTV dan benar semalam lebih dari dua orang pelaku sudah masuk ke dalam area tempat kos dan mencuri beberapa motor milik anak kost yang sedang terparkir di dalam pagar," tambahnya.

Masih kata, Aisyah setidaknya ada empat sepeda motor yang hilang dicuri para pelaku. 

BACA JUGA:Beraksi di Lahat, Komplotan Pelaku Curanmor Asal Bengkulu Digulung di Jalinsum Kikim Timur

BACA JUGA:Polisi Tangkap 110 Tersangka Selama Operasi Pekat Musi 2024 di Palembang, Kasus Curanmor Paling Tinggi

"Dua motor jenis matic, satu motor jenis bebek biasa dan satu lagi motor besar yang hilang digasak oleh pelaku," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: