Polsek Tanjung Raja Bertekad Maksimalkan KRYD, Minimalisir Kejahatan di Wilayah Hukum

Polsek Tanjung Raja Bertekad Maksimalkan KRYD, Minimalisir Kejahatan di Wilayah Hukum

Personel Polsek Tanjung Raja tampak melakukan patroli di Jalan Lintas Tanjung Raja-Kayuagung, dalam rangka memastikan wilayah hukumnya kondusif. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Kapolsek Tanjung Raja, AKP Hermansyah, memimpin langsung Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD). 

KRYD ini guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja Polres Ogan Ilir

Giat KRYD yang dilaksanakan Polsek Tanjung Raja ini, bertempat di SPBU dan ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja.

Lalu, personel Polsek Tanjung Raja juga melakukan giat KRYD di Pasar Tanjung Raja, lapangan sepakbola Tanjung Raja yang sering dijadikan tempat kumpul anak remaja. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, melalui Kapolsek Tanjung Raja, AKP Hermansyah mengatakan, pelaksanaan KRYD dilakukan dalam rangka untuk menanggulangi kasus 3C, penyalahgunaan senpi dan sajam, penyalahgunaan narkoba dan premanisme.

BACA JUGA:Personel Polsek Tanjung Raja Bantu Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Ogan Ilir

BACA JUGA:Polsek Tanjung Raja Sampaikan Imbauan Larangan Memainkan Musik Remix di Setiap Kegiatan

"Kegiatan ini kami lakukan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas, khususnya 3C dan kejahatan jalanan," terang Kapolsek Tanjung Raja. 

Lebih lanjut, AKP Hermansyah menjelaskan, bahwa dalam pelaksanaan KRYD ini, petugas tidak menemukan orang yang menguasai sajam maupun narkotika serta pelaku tindak pidana 3C.

"Meskipun tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas, kami akan terus melakukan giat KRYD secara rutin," tegasnya. 

Hal itu dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dan kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif," pungkasnya. 

Sebelumnya, personel Polsek Tanjung Raja juga melakukan giat patroli hunting, guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tanjung Raja. 

BACA JUGA:Long Weekend, Sejumlah Tempat Wisata di Ogan Ilir Diserbu, Polsek Tanjung Raja Sigap Lakukan Patroli

BACA JUGA:Jaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukumnya Saat Dini Hari, Polsek Tanjung Raja Ogan Ilir Gelar KRYD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: