Sengit, Para Peserta Antusias Perebutkan Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel dalam Kejurda FKI

Sengit, Para Peserta Antusias Perebutkan Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel dalam Kejurda FKI

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Mulyadi, membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Federasi Kempo Indonesia (FKI) Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel, di Lapangan Sepak Takraw Lapas Kelas I Palem--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Mulyadi, membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Federasi Kempo Indonesia (FKI) Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel, di Lapangan Sepak Takraw Lapas Kelas I Palembang, Rabu 15 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Mulyadi mengatakan bahwa Kejurda ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan prestasi atlet Kempo di Sumsel.

Selain itu, Kejurda ini juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama pecinta Kempo di Sumsel.

"Saya berharap Kejurda ini dapat melahirkan atlet-atlet Kempo yang berprestasi dan dapat mengharumkan nama Sumsel di kancah nasional maupun internasional," ujar Mulyadi.

BACA JUGA:Acara Perpisahan Sekolah, Bupati Enos: Sangat Penting, Asal Tidak Menyalahi Aturan

BACA JUGA:6 Skincare Vegan yang Bisa Dicoba untuk Kulit Sensitif dan Mudah Berjerawat, Bantu Glow Up Maksimal

Kejurda Federasi Kempo Kakanwil Kemenkumham Sumsel ini digelar di Lapas Kelas I Palembang yang diikuti oleh peserta dari  Graha Umum dan Graha Kemenkumham Sumsel dengan mempertandingkan jenis pertandingan TAN-EN (Tandoku) Putra dan Putri, TAN-EN Beregu (Sinkronik) 3 orang, serta Randori Putra dan Putri.

Kadivpas, Mulyadi mengatakan Kejuaraan Kempo ini masih merupakan rangkaian dari Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024.

"Kita cukup berbangga karena tidak semua wilayah dapat menyelenggarakan kejuaraan bela diri pada Hari Bhakti Pemasyarakatan. Karena hanya wilayah yang memiliki atlet-atlet ataupun kesatria-kesatria yang berlatih aktiflah yang mampu menyelenggarakan kegiatan kejuaraan tersebut," jelas Kadivpas.


Para Peserta Antusias Perebutkan Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel dalam Kejurda FKI.--

Mulyadi, berharap penyelenggaraan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Federasi Kempo Indonesia Piala Kakanwil Kemenkumham Sumsel ini dapat berkesinambungan setiap tahunnya.

BACA JUGA:80 Pencari Kerja di Ogan Komering Ilir Ikuti Pelatihan Kerja di BLK Kayuagung

BACA JUGA: Harga Terbaru 5 HP dan Tablet Lenovo Mei 2024, Dijamin Tidak Boros!

Mulyadi juga mengatakan bahwa Kejurda ini merupakan salah satu bentuk pembinaan atlet Kempo di Sumsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: